Saturday, 21 January 2012

Cuap - Cuap di Pagi Hari



hmmm....Sebenarnya saya bingung mau menulis apa di pagi hari. Rasanya mata masih ngantuk sekali. tapi saya ingin berbagi tentang impian. Munafik kalo kita tidak punya mimpi. Pasti kita punya mimpi yang ingin kita wujudkan. atau malah kita punya mimpi yang membuat orang lain mencibir kita. Kita punya mimpi yang membuat orang lain terusik.

Mimpi rasanya menjadi satu - satu hal yang gratis di dunia ini. So, kenapa kita harus takut untuk bermimpi. Sekarang ini pun saya berusaha mewujudkan mimpi saya. Tapi pasti sebel rasanya kalau ada orang yang rasanya ingin ikut campur dalam impina kita. Kalau menanyakan atau memberi saran dengan nada yang menyengkan mungkin akan menyenangkan.

Tapi kawan, jangan biarkan hal itu menhalangi kalian ya. Saya saja masih suka bermimpi. Bahkab baru - baru ini saya bermimpi untuk menjadi penulis.Penulis bagi diri saya sendiri syukur  -syukur bila ada yang mengapresiasi.

pagi pagi ngomongin mimpi..saya jadi ngantuk lagi...hwakakakaak....udah dulu ya cuap-cuap nya...saya melanjutkan tidur...#plak blog yang ga penting ya..

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text