Sunday, 20 May 2012

Curahan Hati Dini Hari

Sudha sangat lama jemari ini tdak menumpahkan rasa apapun disini. Maaf sekali, dunia nyata memaksaku untuk lebih berkosentrasi. Maaf karena rasanya terkadang pikiran ini terlalu lelah untuk menulis. Aku hanya ingin berbagi betapa Allah telah begitu baik kepadaku. Sedikit demi sedikit jalan itu mulai terbuka. Sedikit demi sedikit kepingan itu bisa di kumpulkan. betapa baiknya DIA.


Kemarin mungkin hari yang tidak akan pernah aku lupa, bagaimana tidak, dalam waktu semalam bisa menyelesaikan outline naskah novel! padahal biasanya nulis cerpen aja bisa seminggu. Alhamdulillah sekali, walaupun tidak mengharap banyak. satu hal yang menjadi ganjalan adalah jakarta! betapa aku sangat menghindari jakarta dan sekitarnya. tidak pernah suka. Selain itu, ijin orang tua belum tentu di genggaman tangan. biarkan naskah itu mencari jodohnya.

Sekali lagi saya belajar tentang hidup dari seorang teman. Hidupnya untuk keluarga, sampai - sampai dai lupa untuk dirinya sendiri. Aku selalu berdoa agar dia selalu dimudahkan rejekinya dan juga jodohnya. agar dia tidak terlalu lelah lagi. love u wie2...love u ran2,,,kalian may inspiring!

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text