Juni yang spektakuker

Duh, entah mau bilang apa tentang bulan Juni ini. Semuanya sangat spektakuler. Kayaknya perlu saya tulis kenapa spektakuler hehehehe..ntar dech postingan yang lain. Bermula dari perkenalanku dengan perpustaakaan kota. Serius dah kalo mba Ila ga bilang kayaknya aku ga tau kalo Tegal punya perpustakaan. Perlu waktu yang agak lama untuk membuat kartunya, salah aku juga sech. Setelah jadi akhirnya bisa pinjem 2 buku an lagi lagi spektakuler banget aku bisa pinjem 2 buku yang keren. Buku pertama novel historical fiction (mudah2an ga salah nulis ya..hehehe) judulnya SAMITA kisah pendekar muslimah murid dari Laksamana Cheng HO. Aku langsung tertarik karena aku suka silat dan penasaran isinya. sedangkan buku ke dua adalah My Stupid Boss 3 ! beda banget khan??? hehehe..Kapan - Kapan aku bahas dech,,hehehehe

Setelah acara peminjaman itu slesai mba ila bikin aku suprise minjemin novel - novelnya #peyuk mba ila yang kenceng!!!! dan ternyata itu adalah Sunshine Become Younya Ilana Tan yang selama ini aku cari huhuhuhu. Seneng banget akhrnya bisa bacaaa!!!!!! mewek dah endningnya sad. terus - terus di pinjemin novelnya orizuka yang keren abiiisssssss....duh pengen ngoleksi dechhhhhh....Apa jadinya lah tanpa mba Ilaaaaaa...hehehehehe..

Hal yang membuat Juni tambah Spektakuler adalah liburan ke Semarang yang amat sangat luar biasa dan spesial!!!!!!!!!!!!!!!!!! gokil lah pokoknya!! mpe ada acara kesasar segala hwakakakakak....Duh walaupun pulangnya jadi njegleg tapi tak apalah...Seneng banget dahhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!

Tunggu postingan lainnya ya.. Aku udah janji pengin belajar review bukuuuu..heheheh

4 komentar

  1. Horeeee berhasil, hahaha.... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh!!! duh akhirnya ada yang berhasillll hehehehe

      Hapus
  2. hehehe, ntar kubantu , mba. ol malem ga? jam brapaan gitu janjian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah lhoooo aku baru liat komennya hehehe...sabtu aja ya mba???

      Hapus

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih