Friday, 29 June 2012

My Family

Entah karena hari ini saya memang sedang melankolis atau apa tapi baca tulisan mba Ila rizki Nidiana membuat saya menangis lagi. Saya anak pertama merasa sangat tidak sempurna. Saya yang selalu asyik dengan dunia sendiri. Saya yang selalu mereka anggap galak luar biasa. Semuanya hanya karena Saya ingin mereka bisa lebih baik.

Baru sekarang saya bisa mengenal adikku Azra. Si bontot yang manja, yang penakut tapi tergila - gila dengan Barcelona apalagi Messi. Itupun saya masih harus belajar banyak dari mama bagaimana menghadapi Azra.

Bahkan mungkin saya sama sekali tidak mengenal Aji. Adik saya yang sekarang ada di Pondok Kempek cirebon. Saya hanya tahu dia sangat pendiam di rumah tapi anehnya banyak sekali temannya.

Sungguh rasanya saya tertampar! Betapa saya sangat banyak kekurangan..

Kadang saya ragu, apakah bisa menjaga amanat orang tuaku kelak. Mungkin benar kata mba Ila titipkan saja kepada Allah..DIA yang akan selalu menjaga kedua jagoanku. Saya sangat terharu saat aji pernah bilang kalau setiap tahajud selalu mendoakan agar saya segera mendapatkan pendamping.  Entah apakah memang benar atau tidak tapi sungguh saya sangat terharu.

Ya Allah jagalah kedua orang tuaku..Jagalah kedua jagoan kecilku...Thethe sayang kalian...

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text