Sunday, 29 July 2012

Hunian Impian di rumah123.com dan Acara Rebutan Rumah Gratis


Semakin banyaknya pasangan muda yang cerdas lebih memilih hidup mandiri, mereka tidak mau tinggal di Pondok Mertua Indah. Dulu mencari rumah yang benar - benar nyaman di hati sangatlah sulit. Kenapa sulit? Kalau kata Carrie di sex and the city 2 cari apartemen di New York sama susahnya seperti cari pasangan hidup. Tidak jauh beda dengan di Indonesia, mau bikin rumah biaya lebih besar, mau sewa susah cari rumah yang sesuai karakter kita. Kalaupun beli rumah harus benar - benar sesuai dengan hati, karena beli rumah bukan untuk lima tahun tapi kalau bisa samapai ajal menjemput dan menjadikan rumah sebagai museum kehidupan kita.  Kalau uang belum cukup, sewa rumah  tentu juga mencari kenyamanan. Apartemen bisa di jadikan pilihan, tapi mencari yang fasilitasnya sesuai juga susah.

Eits! Sekarang sudah ada tempat yang bisa memberikan alternatif pilihan bagi anda pasangan muda ataupun keluarga kecil dan besar untuk mencari hunian yang tepat. Apalagi adanya internet semakin mudah mencari properti online di rumah 123.com.  Situs rumah123.com membuat anda mudah mencari rumah yang sesuai dengan budget anda. Tidak hanya rumah tapi apartemen, tanah, ruko bisa anda cari dengan mudah melalui rumah123.com.

Bagi anda pasangan muda yang bekerja dan tidak mau  tidak mau repot dengan urusan rumah bisa mencari property apartemen sebagai pilihan. Anda tinggal pilih ingin menyewa sebagai hunian atau bahkan membeli untuk investasi anda. Anda bisa dengan mudah mengklik kolom aparteman dan mulai mencari harga minimal dan maksimal yang anda inginkan. Begitu juga dengan ruko, rumah dan tanah.

Terus kalau cari agen property? Tenang, rumah123.com  juga memberikan daftar agen property yang bisa anda hubungi untuk kebutuhan anda. Tentu saja agen property yang berkualitas. Karena agen property yang berkualitas akan menentukan property anda di masa depan.
Apa rumah123.com hanya menyediakan rumah untuk wilayah tertentu? Jawabannya TIDAK! Kami menyediakan property hampir di seluruh Indonesia. Anda tinggal memilih dimana anda ingin tinggal maka kami akan mencarikan sesuai dengan keinginan anda dengan program myrumah123.com. cukup dengan alamat email maka rumah123.com akan mencarikannya untuk anda.
Ada penawaran menarik dari rumah123.com yaitu adanya acara kontes rebutan rumah gratis. Anda pasti bertanya apa itu rebutan rumah gratis? Rebutan rumah gratis merupakan kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia. bahkan rebutan rumah gratis semudah 1-2-3. Karena hanya cukup mengikuti 3 langkah maka anda akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama yaitu rumah senilai 500 juta rupiah! Tidak tanggung – tanggung rumah di kawasan BSD tangerang.
Hanya dengan 3 langkah! Yup! 3 langkah maka anda pun bisa terdaftar menjadi peserta acara kontes rebutan rumahgrastis. Karena peserta hanya dibatasi 123 orang saja tentu saja ini kesempatan yang tidak boleh di lewatkan oleh anda. Satu hal yang terpenting adalah anda tidak perlu pusing memikirkan pajak hadiah, karena pajak hadiah di tanggung oleh PT. WEB Marketing Indonesia.
            Rumah adalah tempat berlindung dari panas dan hujan. Tempat kenangan – kenangan indah bersama orang yang disayangi. Rumah ideal adalah rumah yang bisa dijadikan tempat untuk pulang merebahkan segala penat dengan orang yang disayang. Home sweet home itulah rumah dambaan setiap orang. Rumah123.com memberikan kesempatan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah, “a place to call home”

http://blog.rumah123.com/rumahgratis
postingan ini di ikutsertakan kontes blogging rumah123.com


4 comments:

  1. Betul, harga tanah 1 x 2 meter aja mahal ya?? Apa harus No maden?? :-D

    Semoga Sukses... Aamiin

    ReplyDelete
  2. makasih ya gandi udah berkunjunggggg...hehehehe..Aminnnn

    ReplyDelete
  3. bagikku rumah basecamp terbaik di dunia. walopun merantau jauh2,, pulangnya pasti ke rumah jugaaa.. Cuma masi lama buat berkeluarga,, jadi menyimak ajaa. sukses yaaa kak. :D

    ReplyDelete
  4. terima kasih ya eljihadi udah mau berkunjung..

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text