Friday, 10 August 2012

Renungan Tiba - Tiba

Mungkin malam ini sholat taraweh paling ga khusyuk. Ga tau kenapa sekelebat aku bayangin kalo aku mati gimana? apa aku udah cukup bekal? apa Ramadhan mau dilewatin gitu aja? apa aku udah cukup nyenengin orang tua? apa mama bakalan baik - baik aja kalau aku pergi duluan? semuanya tiba - tiba jadi pertanyaanku.

Apa ada orang - orang yang bakalan doain aku? apa amalan sudah cukup menolongku?

Postingan blog yang ga penting. Tapi kalian pernah ga ngerasa kayak gini?

5 comments:

  1. postingan penting. makasih udah ngingetin mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru ngeh kalo fanz komen hehehhe...Penting ya??? Alhamdulillah kalo ada yang anggap penting...Semangat!!1

      Delete
  2. eh btw kenalan dulu deh sebelum berkomentar lebih jauh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh namanya susah amat dibaca hehehe..salam kenal ya..

      Delete
  3. pernah juga ngrasain kayak gitu, mba. terutama habis nyekar kmrn pas habis lebaran :)

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text