Sunday, 9 December 2012

Karena Kamu bukan Aku!

Sebenarnya beberapa hari ini moodku lagi ga karuan. Entah karena bawaan tamu bulanan yang akan segera datang atau memang karena terlalu banyak orang resek di sekitarku.
Entah karena terlalu peduli denganku atau bahkan mungkin sok ya, agak kesel juga di bilang sarjana yang pengangguran. Hellooo!!tiap hari aku ke toko bahkan selama 40 Hari toko aku handle. Apa namanya coba?? Sarjana ga harus kerja di kantoran khan? sarjana ga harus jadi guru khan? sarjana ga harus jadi PNS.
Ini hanyalah tentang pilihan hidup. Kalau di bilang sayang ilmuku, kayaknya enggak juga. Pendidikanku Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Jadi apa yang salah kalau aku memutuskan berwiraswasta??? Bahkan terkadang ilmu di bangku sekolah ternyata belum apa - apa di banding yang sebenarnya. so, mana bagian aku ga mengamalkan ilmuku?
Oiya, buat kalian yang menganggap tulisanku busuk. Aku ga tersinggung kok. Aku juga ga pernah mentahbiskan diri sebagai penulis. Aku hanya ingin menuliskan apa yang ada di kepala aja. Kalau itu ga sesuai keinginanmu ya kalau kata bang kardun ya maaf maaf kate.
Tolonglah hargai pilihan hidup orang. Toh, orang tua ku santai saja dengan pilihanku. Jadi kenapa situ yang repot ya???hmmm..

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text