Wednesday, 19 December 2012

2012 tahun kesabaran, 2013???

Kalau ada yang tanya resolusi 2012 ku apa? kadang suka bingung jawabnya. jujur ternyata saya tidak membuat resolusi sama sekali. oke mungkin hanya satu dua resolusiku. pertama, agar bimbelku bisa berjalan dengan lancar dan bisa dapet jodoh heheheh. Alhamdulillah kalau yang pertama walaupun mesti terjatuh dan ada kendala tapi masih bisa berdiri sampai sekarang. sedangkan jodoh, mungkin bukan tahun ini ya hehehe

Tahun ini mungkin aku beri tema pembelajaran dan adaptasi. Kenapa? karena setelah hampir tujuh tahun merantau di Semarang, akhirnya anak badung ini pulang kampung juga. Air mata yang ga akan mungkin aku lupakan. Mereka teman seperantauan yang sudah menjadi bagian dalam kehidupanku. susah, senang, duka, tertawa. Thank girls, for everything.

Kembali ke rumah pastilah ada sisi bahagia tapi ternyata itu tidak mudah. Aku harus beradptasi lagi dengan lingkungan dan keluarga besarku. beberapa kali aku sempat bertengkar dan merasa beda di rumah. Aku pun harus belajar menghandle toko materialku dan juga koperasi. Semuanya dilakukan agar saat orang tuaku berangkat haji aku bisa mandiri. Itu semua tidak mudah, sama sekali sulit. Sekali lagi aku harus menahan ego.
Tahun 2012 mengajatkan aku untuk mandiri. Bulan Oktober kedua orang tuaku berangkat haji selama empat puluh hari. praktis segala tanggung jawab ada di pundakku. Toko, koperasi, rumah, sekolah adikku semuanya harus bisa aku lakukan sendiri. seminggu pertama tiada hari tanpa menangis karena merasa tidak akan sanggup. Tapi setelah itu bismillah aku bisa melewatinya. Aku pun harus menahan segala keinginanku. Aku menulis pun hanya sekedarnya. Karena malam hari aku sudah terlalu lelah dan memilih tidur. aku juga semakin belajar untuk menghargai orang lain. tanpa mereka aku tidak akan bisa melewati waktu empat puluh hari.

Tahun 2012 merupakan tahun yang sangat penuh pembelajaran dan mengajarkan kesabaran. aku sendiri tidak tahun 2013 seperti apa. tapi kalau boleh menuliskan resolusiku. Resolusi 2013 adalah
  • pengin banget supaya bisnis online lancar begitu pula dengan bimbelku. Bisa memberikan rejeki kepada orang lain.
  • pengin banget bisa menulis novel sendiri. 
  • Bisa bikin Giveaway hehehehe
  • Bisa menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarga dan orang lain.
  • Bisa belajar agama yang lebih bener.
  • Bisa mendapatkan jodoh (tetep ye heheheh)
Mudah - mudahan semuanya bisa tercapai ya..Semangat!!
oiya jujur aku baru tahu blognya mba windi ya dari warung blogger hehehe. salam kenal ya mba..saling follow yuk..aku sendiri lebih familiar sama blognya mba ila rizky nidiana hehehe. mba ila yang kasih tahu segala info penulisan. teman deg - degan nunggu pengumuman lomba. dari blog akhirnya kita jadi temen lumayan deket ya mba hehehe.oke dech segitu dulu ya..caaoooo...







Ini Resolusiku, Share dong Resolusimu




2 comments:

  1. aamiin s emoga resolusinya tercapai. Dapet jodohnya juga segera xixixi. Makasi udah ikutan yah

    ReplyDelete
  2. ayo bikin GA, mba. biar blognya rame. hehe

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text