Friday, 4 January 2013

Liburan...Liburan...Liburan...

Akhirnya bisa juga nulis di blog setelah sekian lama lebay banget ya hehehe. Mau pamer nech aku habis liburan lhooooo....padahal ya liburannya cuman ke Semarang aja ya..Padahal juga liburan yang bener - bener liburan juga cuman dua hari ya heheheh. Sisanya ya gitu dech hehehe. Udah janji dalam hati pengin share liburannya di blog. Yah ceritainnya pas ke tempat wisata aja ya..tapi nanti ini lagi pelemasan jari nulis - nulis ga jelas hehehe.

Satu hal yang pasti sech banyak banget pelajaran yang di ambil waktu liburan kemarin. Kayaknya mesti nyiapin dana buat penginapan dech. Ga enak numpang di kost temen terus hehehehe. ngerepotin banget ya liburan juga hehehe.

oiya, lagi bete berat nech sama salah satu sinetron di tv sumpah dech dari jaman puasa sampai lebaran ga kelar - kelar. bosen pakkk!!! di tamatin napa! lah kok malah bahas sinetron ya..gpp dech namanya juga postingan ga jelas buat ngelemesin tangan hehehe...

besok dech janji besok bakalan bahas tentang liburan kemaren...sekarang mau nonton film dulu yak heheheh

2 comments:

  1. sama, sy jga gemes ama sinetron yg satu itu, akhirnya tk prnh nonton lg :(

    ReplyDelete
  2. iya mba....duuhhh mau nyaingin tersanjung kali yaaa...

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text