Tuesday, 22 January 2013

Please Down to Earth

Harusnya sech aku nulis tentang review suatu bank buat lomba blog ya heheheh..tapi ga tau kenapa jemariku malah menulis hal yang lain heheheh. Beberapa hari yang lalu aku sempet bbman dengan salah seorang teman lama, Yah aku tahu sech seringnya aku malah sakit hati kalau bbman ma dia heheheh. Aku BBM dia karena aku punya informasi yang dia butuhkan. Sayangnya, sekali lagi aku jadi sakit hati lagi. Yah mungkin memang aku goblog dalam hal agama tapi aku khan juga punya perasaan. Kalau memang niatnya ingin berdakwah seharusnya bisa menggunakan kata - kata yg lebih halus. Seharusnya paling tidak berikan apresiasi dulu baru lah memberikan saran atau apalah.

Aku sech cuman kuatir saja kalau akhirnya malah menjadi Riya. Iya aku ngerti mungkin aku udah prasangka buruk dulu. Tapi serius dech kalau baca bbm nya sulit untuk tidak mengatakan kalau diaaik tidak riya. Sudah ebberapa kali sech aku ngeliat dia kayak gitu. Yah entahlah mudah - mudahan Allah memaafkan aku karena menulis ini. Tapi serius dech rasanya ga enak banget di hati. Aku membandingkan dengan temanku yang ilmunya juga tinggi, aku ga pernah liat pamer. Iya pasti dia berdakwah tapi entah kenapa enak aja gitu dengerinnya. Aku juga ga merasa gimana - gimana.

Pelajarn berharga  buat aku sech, agar selalu membumi. bahasa kerennya Down to Earth khan ya???hehehehe. Bismillah yuk mudah - mudahan apa yang kita lakukan tidak pernah menyakiti hati orang lain walaupun maksud kita baik. Aminnn

1 comment:

  1. Hmmm, agak susah buat down to earth kalo dia ga terlalu paham karakter kita, mba. kadang aku juga bingung mau bilang apa sama orang yang baru dikenal. emang baiknya sih ngasih apresiasi dulu ya, baru ngomong, hehe. :D ya, tipe pendominasi dalam hal ngobrol. maklumi aja :D

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text