Friday, 12 April 2013

Kamis galau

ya tahu hari ini bukan hari kamis. Tapi lagi pengin cerita aja tentang hari kamis kemarin. Kemarin tahu - tahu siang hari bolong galau aja gitu. Bawaannya pengin mewek aja, Padahal kebetulan lagi shaum. Setelah aku pikir - pikir rupa - rupanya karena menulis.

Jadi saya ngerasa ga bakat gitu. Suka mentok sendiri pokoknya labil tingkat berat dah. padahal kalau di pikir - pikir itu cuman karena saya malas!!!!padahal ada mba ila yang suka ngasih info terbaru tentang lomba penulisan. aku nya aja yang kebanyakan alasan. capek lah, ngantuklah, apalah...preettt...

padahal mereka yang novelnya terbit juga banyak yang masih kuliah, banyak yg udah kerja, bahkan kagum sama emank - emak yang hobi ngeblog. 

pada akhirnya salah seorang sahabat memberikan semangat! semua itu butuh proses, asal kamu jangan gampang puas aja.

well, baiklah saya berubah!saya mau disiplin!mau berkomitmen! ga harus langsung jreng!!!yang penting sok tah tiap hari bisa ga aku nulis!!!

oke lah dhie!yang penting kamu tuch banyak belajar!belajar!anggep aja kamu bodo!!jangan males!!!!!!

1 comment:

  1. ayo mba ikutan yg 8 minggu ngeblog, biar tiap kpekan ada postingan baru di blog. hehe. aku juga mulai menikmati proses, ga langsung bisa sih, tapi pasti ada progres kalo mau nyelesein. hehe

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text