Monday, 15 April 2013

Peduli di Jalan

Kemarin sempet liat berita tentang kecelakaan vokalis Zigaz namanya kalau ga salah Zian ya. hal yang menarik adalah sesaat setelah kecelakan tersebut. Zian pingsan sedangkan teman wanitanya hanya luka kecil. sedangkan pengendara motor sech keliahatannya luka kecil ya. Tapi yang menarik pas peliputan sempat terdengar suara yang berucapa kayak gini "oh jadi ini kelakuan artis?najis!" ucapannya tu jelas banget kedengeren. hellooo!!! kecelakaan apanya yang najis ya? kalau dia berbuat mesum terus ketahuan nah baru tuch. kalau kecelakaan kayaknya orang biasa juga mungkin aja kena apes. maaf saya bukan fans berat Zigaz tapi kok tetep aja kurang pantes ya perkataan kayak gitu.
Satu lagi nech, aku ko heran ya sama orang yang suka nonton kecelakaan. di tonton aja gitu bukannya di tolongin. sering banget aku lihat di jalan. jalanan macet cuman gara - gara pada pengin lihat orang yang lagi kena musibah. aku pribadi paling lihat pas tahu ya langsung jalan lagi. bukannnya malah berhenti terus kepo tanya - tanya. kadang yang di tanya malah ga tahu tapi sotoy. pernah tuch kejadian kayak gitu depan rumah. ada kecelakaan sampe bikin macet ehh ada yang kepo terus di jawab sama orang sitiy aku nya cuman ketawa aja pas denger. lah salah og kronologinya.
Depan tokoku sering tuch ada kecelakaan. dan biasanya ayah tu orang yang hobi banget nolongin. Katanya siapa tahu kalo misalkan lagi paes anaknya atau istrinya kecelakaan ntar ada yang nolong. lagian kasian kali aja orang jauh.
kecelakaan yang paling fatal itu pas sepeda motor di tabrak dua truk sampai pengendaranya cowonya kepalanya pecah sebelah. SERIUS! aku sempet lihat putih kayak otaknya. Kayaknya langsung meninggal tuch. yang cewe kayaknya sech ga terlalu parah ya. dan lagi - lagi ayahku yang maju. langsung di angkut pake viar yang nyetir karyawanku di temenin lagi sama tetanggaku. macet total dan banyak orang yg kepo pas ditanyain polisi.
kayaknya cuman supir truk dan pengendara motor aja yang tahu kejadiannya dech.
well, inti dari postingan ini adalah ga usah lah jadiin kecelakaan tontonan. iya kalau nolong tapi kalau cuman lihat tok terus bikin macet buat apa???

4 comments:

  1. errr... kok serem ya, mba. aku pas main ke toko mba, emang jalanan situ rame banget. jalan depan rumahku juga skrg rame. kalo ga ati2 pasti ada kecelakaan :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempatku udah terkenal sering kecelakaan mba..satu aja ada tabrakan biasanya ntar ada lagi...yah bismillah aja..

      Delete
  2. Yah sekarang orang udah kurang peduli dengan sekitar ya mbak. Orang kecelekaan atau dijambret aja udah jarang ada yang nolongin :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah jaman sekarang udah jarang yang peduli sama sesama...makasih ya udah berkunjung ke rumah sederhanaku hehehe

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text