Friday, 24 May 2013

perfect of my day 15 mei 2013



          

pendopo ki gede sebayu Tegal
Semangat Membara!!
  Hari ini (maksudnya tgl 15 mei heheheh ni udah di tulis lama baru di posting)sebenarnya hari yang kurang tepat. Disisi lain aku harus menghadapi lomba kadarkum tetapi disisi lain koperasi juga membutuhkanku. Beruntungnya aku punya seorang ibu yang luar biasa. lumayanlah ada yang menghandle. Beginilah kalo kekurangan personil repot dech. Sayangnya mama memang ga bisa buka netbook padahal disarankan rapat koperasi harus membawa laptop. Maklum tema acaranya penilaian kesehatan keuangan koperasi.
            Aku dan mama pun berangkat ke pendopo menumpang mobil hehehhe. Masih terlalu pagi soalnya tumpangan mobil itu untuk upacar jelaslah terlalu pagi buat kadarkum apalagi buat koperasi yang selalu molor. Di undangan kadarkum sech di mulai jam 08.30 tapi di mulai jam 09.00
            Oiya, sebenarnya tim ini sudah di bentuk dari bulan april atau pertengahan maret agak lupa. Tadinya terdiri dari 6 orang dari kelurahan berbeda. Aku sendiri mewakili kelurahan debong kidul. Ada mba faradhila mewakili debong tengah, pak chaerudin lebe kelurahan bandung, pak faozan, mas indra dan pak manab. Ternyata syarat lomba max 5 orang jadi salah satu ada yang di bangku cadangkan. Aku kok ya malah kepikiran buat milih materi koperasi ya? Kenapa ga minta di bangku cadangkan hwakakak. Well, memang akhirnya pak Faozan yang di bangku cadangkan alasannya biar proporsional cewe 2 cowo 3 . aneh ya? Itu ide ketua tim kami pak chaerudin.
            Okelah akhirnya lomba pun segera dimulai dan di awali dengan yel – yel dari masing – masing tim. lomba ini di ikuti empat kecamatan ya. Kecamatan ku Tegal Selatan (B), kecamatan Tegal Timur (B), kecamatan tegal Barat (C)dan terakhir Margadana (D). Kalau menurut ketua tim kami, tim yang paling diwaspadai adalah tim dari Tegal Timur dilihat dari anggotanya yang kinyis – kinyis alias masih muda gitu yah ada juga yang tua.
            Babak wajib pun dimulai dari Tim kami, kenapa dari grup B dulu?karena kami mengambi kocokan dan ternyata amplop huruf A berarti kami yang pertama akan memulai. Soal pertama dan kedua kami bisa menjawab dengan sempurna, sayangnya soal selanjutnya kami kurang sempurna. Tapi ternyata grup A bisa sangat sempurna menjawab nilai – nilainya. Memang dari awal lawan terberat itu ya grup A karena masih fresh timnya. Sedangkan grup C dan D rata – rata memang belum siap.
            Babak Lemparan juga lumayan seru dimana masing – masing grup di beri soal dan kalau tidak bisa ya di lempar ke grup sebelahnya. Akhirnya ada juga pertanyaan tentang koperasi hwakakak. Alhamdulillah aku bisa manjawab dengan sempurna. Lagi – lagi kami kalah angka dengan grup A.
            Babak rebutan itu yang paling rame. Karena aturan yang ketat. Jadi ga boleh pencet bel sebelum masuk ke pertanyaan. Kalau pencet sebelum masuk ke pertanyaan di potong angka 50 dan ga boleh jawab pertanyaan. Sedangkan kalau pencet udah pas dan jawab salah, ga boleh jawab pertanyaan berikutnya tapi tidak di kurangi nilainya. So, kata ketua timku jangan jawab kalo ga yakin hwakakak. Aneh bin ajaib justru grup kami merampok nilai!!!plus ada soal koperasi dan aku bisa jawab dongggg!!!!hwakakak Alhamdulillah keajaiban banget mengingat kayaknya kok ga mungkin yaaa. Hwakakak
hasil nilainya grup B it's mine!!!
Capekk tapi senennggg
my team plus pak wali kota Tegal
            Habis itu biasalah penyerhan piala dan blab la bla. Taapii perjalanan belum usai. Ternyata akn ada pemilihan siapa saja yang akan maju ke tingkat bakorwil III di purwokerto. Karena tidak mutlak tim juara satu ikut semua. Yeahhh kira – kira aku ikut kepilih ga ya???pokoknya kepilih ga kepilih aku seneng banget lah bisa menang mengingat banyak pengorbanannya juga. So, Selamat Kecamatan Tegal Selatan jadi juara 1 lomba cerdas cermay Kadarkum.
Masuk Koran Suara Merdeka tapii akyuu ga kelihatan huhuhu

4 comments:

  1. cieee, hehe. selamattt, mbakk. pialanya gede pula :D dapet hadiah uang pembinaan ga? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sebut uang pembinaan mba..hwakakak

      Delete
  2. ihiyy si mamah terlihat membara dengan baju dan jilbab merahnya. selamat yah mah. jangan lupa sama jamaahnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jamaah mah ga pernah lupaaa donggg..lah situ khan jamaahnya mamah tho??hwakakak

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text