Tuesday, 16 July 2013

Aku Hanya Manusia Biasa



            Mungkin beberapa hari ini postingannya agak religious ya tentang kuliah subuh teruss. Maaf mungkin ada yang kurang berkenaan. Sebenarnya ga ada maksud apa – apa sech. Cuman pengin ngikutin saran mba Ila supaya satu hari satu postingan biar jadi terbiasa buat nulis di blog. Mikir juga mau nulis apa yaaa???
            Taraa!!!akhirnya kepikiran buat nulis kegiatan kuliah subuh yang ada di masjid deket rumah. Kebetulan pertama kali masjid ngadain kuliah subuh. Tahun – tahun yg lalu agak jauh jadi aku juga agak males buat kesana. Nah sekarang deket banget masa aku ga berangkat?heheheh. sempet telat posting juga, jadi aku posting mulai hari ke 2.
            Salah satu yang membuat aku semangat sech karena habis kuliah subuh, ga sabar buat nulisin di blog. Ga sabar buat sharing sama temen – temen yang mungkin ga sempet kuliah subuh (bagi yg muslim ya) plus karena selalu dapet tambahan ilmu baru. Satu hal yang pasti jadi tahu betapa Ramadhan itu bener – bener bulan yang amat sangat spesial.
            Doakan ya biar moodnya lancar jaya hehehhe. Yah deg – deg an sech takut kalau aku ada yg salah nulis atau salah menuliskan apa yg sebenarnya di ceramahin ustadnya. Sempet ragu kira – kira mau aku terusin ga ya???? Belum apa – apa ada yg komplain tentang bid’ah heheheh. Aku sech cuman diem aja ga mau debat karena tahu diri ga mau sotoy.
            Tapi apa karena satu orang terus aku jadi berhenti menulis kebaikan??? Aku sech terserah pembaca saja, kalau memang bermanfaat Alhamdulillah banget bisa berbagi ilmu di Bulan Ramadhan. Tapi sekiranya ga bermanfaat ya tetep bilang terima kasih karena sudah meluangkan waktu buat baca tulisan yang masih matir.
            Aku hanya manusia biasa yang jauuuuuuuuhhhh dari kata sempurna dann deekkkaattt dengan kekurangan. Inilah widhie yang masih bodoh. Widhie yang masih blank dalam hal blog, bodoh dalam hal agama dan kehidupan. Yah lagi – lagi karena aku hanya manusia biasa, doakan biar selau haus akan ilmu jadi ga bodoh lagi hehehe. Makasih ya udah mampir ke blog yg minimalis ini..

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text