Kalah sama Azra!



            Azra itu adikku yang paling bontot. Sekarang lagi menuntut ilmu di ponpes Kempek Cirebon. Kenapa aku kalah dari dia?karena dia punya passion daripada aku!yup! aku tuch suka setengah – setengah dech. Beda sama Azra yang passionnya di tamiya. Hobi banget utak atik. Rasanya jadi autis kalau mulai megang tamiya. Liburan kemarin pun langsung utak atik cari lontasan buat jajal tamiyanya. Seneng aja litany. Pernah waktu di pacific masih ada tamiya, aku suka nemenin dan lihat dengan mata kepala sendiri mobil tamiya adikku di tawar 300 ribu sama anak – anak lain. Si Azra sotoy ga mau!hwakakak dia maunya 500 ribu baru di lepas hwakakka.
            Nyatanya Azra masih setia dengan hobinya, setia dengan minatnya. Sedangkan aku???kadang bingung juga minatku ini apaaa????nulis? baru setengah halaman aja udah bosen. Apa minatku????walau pada akhirnya aku terjun di dunia usaha dan mulai menikmatinya kadang suka menggelitik dalam hati. Sebenarnya apa sech passionku????passion itu apaaa???? Hobi itu bisa di bilang passion????
            Mungkin ini juga gara – gara penyakit akutku yang malas dan selalu ngikutin mood. Suka ngeles buat membela diri. Beberapa hari yg lalu gedebag gedebug ribut tentang alexa dan PR. Lagi – lagi aku iriiii dengan mereka yg doyan ngeblog. Pada akhirmya mikir juga. Itu memang passion mereka nulis. Kenapa aku hatus iri?butuh proses panjang sampai akhirnya mereka mendapat bonus dari hobi mereka. siapa sech aku???cuman penulis amatir yg dulu suka nulis – nulis ga jelas di kertas terus ga tau dech di simpen dimana kertasnya.
            Aku perlu belajar lagi tentang impian, belajar tentang minatku. Malu? Iya heheheh. Tapi ga ada kata terlambat untuk belajar mengenal diri sendiri. tak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri sendiri. Mulai dari nol lagi, kayak anak TK ya? Biarin lah! Ga peduli! Mau belajar lagi dengan siapaun yng memberikan pencerahan.
            Satu hal dimulai dari filosofi cuci piring. Karena itu kayaknya jadi penyakit kronis yang hars di basmi hehehe. Pengin tau tentang filosofi cuci piring? Silahkan cek disini ya. Udah kepanjangan ya cuap – cuapnya. Berhubung perut udah lapper jadi cukup sekian postingan hari ini.Mudah – mudahan ocehan ga jelas ini bisa bermanfaat ya..terima kasih sudah berkunjung..

2 komentar

  1. haaa nek lanang tu gitu bu, klo dah hobi yang laen mah nggak bakal kepegang. tapi passionmu itu nek tak tebak...yo menulis! ya g?

    BalasHapus
  2. iya ya bu...jenenge wong lanang heheheh...menulis juga lagi belajar bu..seneng sech cuman kui mau..kadang2 ndableggg hwakakka

    BalasHapus

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih