Monday, 2 September 2013

Aku Terlupakan T.T

Aku mau curhat nech. Tentang si widhie yang udah lupa sama aku. hampir 17 hari aku di cuekin. alesannya mau fokus sama si BD huhuhu. 30 hari lagi. ah alesan doang tu si widhie. buktinya mba Ila aja bisa adil nulis dua - duanya. si Widhie ini memang suka kabanyakan janji tapi ga di tepatin. Katanya mau posting tentang liburan di semarang yang di wisata kampung rawa. mana buktinya? aku tetep aja di cuekin.

Aku kesepin ni dhie, masa kamu tega sech lupain aku. Mbok sekali sekali nengokin aku. nulis apa kek. Curhat kebiasaan mu yang suka bokek juga gpp. atau curhat tentang anak lesmu juga aku terima. ga perlu yang serius - serius. Kasian kamu ntar tambah puyeng. Mana kamu juga sibuk bantuin entry kelurahan lagi. tambah sibuk dech. aku dilupakan dech.

Mana Janji manismu katanya pengin biar alexanya langsing, katanya pengin biar bisa dapet PR yang kecil. Mana oh dimana janjimu dhie. Tiap hari aku tungguin ga dateng - dateng. Ayo dong dhie masa cuman gara - gar kesibukan itu kamu jadi lupa sendiri sama ide - idemu. kelemahanmu cuman satu! gampang teralihkan sama sesuatu yang baru. Tuh ide novel teenlit mu apa kabar? masih mendem di memo pad khan? kamu khan lulusan manajemen harusnya bisa dong ngurus waktumu sendiri. Ayo dhie belajar disiplin dalam mengerjakan sesuatu. Waktu luangmu banyak khan sambil jaga toko. Toh enry data juga kadang suka hongong khan???iya khan???

Kamu khan mau ulang tahun nech, ayo lah bikin target mau ngapain aja ke depannya. Satu hal yang harus di inget kamu harus lebih disiplin lagi dalam hidup. bukan sekedar datang on time. Tapi harus disiplin sama segala keinginanmu.

gpp dech sementara aku di lupakan tapi segera kembali kesini ya..Jangan kebablasan malah malas yang di utamakan..oke Dhie!!!

*curhatan si biru huhu

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text