Tuesday, 17 September 2013

Nulis Apa ya Hari Ini?



                Pertanyaan di atas selalu jadi bahan pikiran saat event #30 Hari Nonstop Ngeblog. Masalahnya gak nyangka aja kalau ternyata bisa sebingung itu cari ide buat nulis. Sama bingungnya waktu mama bingung sama menu masakan pas ramadhan kemarin. Hari – hari terakhir sempet bingung mau masak apa. Sama kayak aku dah hari – hari terakhir event nulis ini.
                Sebenarnya udah aku bahas sech di blog detik tentang suka duka ikutin event ini. Banyak banget dah suka dukanya. Dari mulai keluar kota terus sakit keseleo plus sempet putus asa nyerah. Walau pada akhirnya ga ada tulisan yang jadi Headline. Tapi bisa mengikuti aturan main event ini aja udah seneng banget. Paling tidak menguji kesabaran karena koneksi  yang kayak siput, atau bahkan kondisi yang kadang kurang di prediksi.Kalau berharap menang sech kayaknya pesimis tapi yang penting semangat buat menulis hehehe. Soalnya salah satu pemenang nya itu seberapa banyak headline tulisannya. Iya sech ada hadiah hiburannya yah kalau rejeki siapa tahu hehehe.
                Tulisan yang paling berkesan buat aku sech ya pas aku keseleo. Gimana caranya bisa posting dibantu sama mba ila. Terus mba ila kasih semangat. Ber email ria buat memastikan semuanya bisa di posting. Bersyukur si bebek alias BB bisa ga ngadat. Bisa kirim email dengan lancar lewat memo pad. Setengah dua belas malam kayaknya baru terposting. Sambil meringis karena menahan rasa sakit di kaki yang luar biasa.
                Beruntung ternyata ada beberapa teman dumay yang mengikuti event ini. Lucu – lucuan salaing menyemangati. Yah karena kesibukan dan keterbatasan kuota kadang belum sempat BW ke blog yang lain. Kadang dapat ilmu baru juga dari blog yang lain. Well, mudah – mudahan event ini membuatku semakin semangat dalam berkarya. So, hari ini kamu nulis apa?

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text