Thursday, 31 October 2013

Serabutan atau Multitalenta?

Sebelum posting mau beberes blog dulu ah..berdebu udah lama ga di beresin hwakakka..kayak kamarku tuch gudang ding bukan kamar hwalakak.
Hampir tiga bulan ini berkutat dengan tugas dari kelurahan yang tidak berujung. Tugasnya kelihatannya gampang cuman entry profil KK di satu kelurahan Tapi bos! Kelurahan itu khan terdiri dari puluhan RT ya..hadeuhh..memang sech ada yang bantuin juga bukan aku tok, tapi kadang lama - lama suka bosen apalagi kalau misalkan websitenya error..mati gaya dah..
Rupa - rupanya kelurahan mulai ketagihan dech ma aku hwakakka...ternyata aku juga di ikutsertakan di program pusbintu dan terakhir malah nginep di hotel Rietz buat seminar tentang kesehatan reproduksi remaja. Liputannya menyusul ya..padahal yang pusbintu udah berbulan - bulan dech tapi gimana ya tiap kali online kayaknya yang terbayang ya ngentry itu hehehhe.
Kadang emak suka bilang "kamu itu bukan pegawai tapi sibuknya kayak pegawai tapi serabutan" eh kalau kata temenku "kamu bukan serabutan tapi multitalenta"hwakakka. Atau mungkin karena SDM udah ga ada lagi? yeah apapun itu sebenarnya bersyukur sech bisa bermanfaat buat orang lain, Bisa nambah temen, nambah ilmu juga.
Beruntung punya emak yang baik hati mau nungguin toko selama aku melalang buana hehehhe..love u mak...
segini dulu dech postingnya...ngejar setoran dulu coyyy...ntar lanjut lagi ya..dadaaaahh

1 comment:

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text