Wednesday, 13 November 2013

senaamm yuukkk



Kalau denger kata senam pasti yg ada di pikirin kita itu langsing,baju seksi, dan emak - emak. Atau itu hanya ada pikiranku aja ya??aku mau cerita nech tentang kegiatan senamku. Sebenarnya sech udh dimulai setahun yg lalu..terus sempet off selama setahun, aku lupa tuch alesannya apa. Ikut senam juga gara - gara di ajakin bu lik. Niatnya?niat saya cuman pengin sehat aja lhooo kalau langsing mah bonus..hwakakak. Pertama kali dateng takjub dah sama emak - emak itu badannya masih kencengg booo apalagi instrukturnya ga keliatan kalau udah punya anak..ada lagi yg punya anak  SMA tapi badan kayak masih gadis..lah aku??jangan di tanya dech hwakakak. Sebenarnya susah lho ikut senam.Harus konsentrasi tingkat tinggi buat hafalin gerakannya..daaannn saya selalu kalah dong. Ga pernah hafal dech, sekalinya hafal salah itungannya…hmmm senam memang butuh konsentrasi tingkat tinggi.
kalau bilang stamina empat jempol dah buat mereka..aku jaraaanggg bangett kelar aerobiknya.Kadang suka ga ikut pendinginan habis BL. Capeknya luar biasa tapi ya di badan seger. oiya senam di tempatku ada  4 tahap : pemanasan,aerobik,BL dan pendinginan. Kalau BL itu fokus ke perut ya. gerakannya lebih slow tapi fokus gerakan perut. Bagus kalau yang pengin perutnya kenceng dan katanya sech buat  suami istriu juga hehehehe. Sedangkan aerobic memang temponya lebih cepet, dan gerakannya pun energik. Sebenarnya aku pribadi udah mulai mengenal gerakan tangan instrukturnya cuman memang agak susah hafal dengan hitungannya.
Aku sendiri sech ngerasain bener manfaatnya,jadi ga gampang capek.Beda banget pas off dr senam perasaan gampang  capek. Salah satu hal yg bikin aku balik senam adalah gara2 liat hasil cek kesehata.. serem juga liat umur tubuh yang jauh dari umur sebenrnya. Yeah kematian memang Allah yang tahu tapi sebagai manusia juga harus ikhtiar khan ya.  Belum lagi lemak perut yang ada plus plus aduhai sangat tidak sehat ya hehehe. Beruntung kolesterol rendah agak tenang. Satu hal yang pasti badanku pegel semua, resiko mengulang dari nol sech. yeah, senam jadi salah satu pilihan saya untuk sehat, sekali lagi masalah badan jadi langsing itu hanya bonus.

4 comments:

  1. lemak perut..itu salah satu alasan yang membuat banyak orang ikut senam..... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa..hehehe..plus pengin sehat juga sech...mkasih udah mampir ya..

      Delete
  2. Kenapa ya aku kagak bisa ngilangin negatif thinking tentang pelatih senam? Soalnya banyak teman teman kerjaku rusak rumah tangganya gara gara selungkuh sama pelatih senam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bisa mba??khan sesama cewe kok bisa selingkuh??hehehe..yah ga semuanya gitu sech..aku ikut senam ya karena biar sehat bukan buat rumpi hehehehe..habis senam ya pulang..tapi makasih ya udah berkunjung..

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text