Wednesday, 1 January 2014

2014, Ayoo Berlariii!!!



Sebelum mulai posting, cuman pengin bilang Alhamdulillah..Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah dijajah selama berbulan - bulan.oke cukup lebaynya kembali ke topik.
Sebenarnya ga ada yg spesial banget sech kalau tahun baru. paling banter ya inget2 janji apa yg belum kesampaian. Saya pribadi punya kebiasaan kalau tahun baru islam biasanya resolusi secara spiritual. nah kalau tahun baru masehi resolusi dunia.
               Akhirnya aku pun memberanikan diri buat bikin resolusi 2014!!!ini dia!
1.  Konsisten ngeblog. Seriusan dech pengin banget ngurusin alias bikin ramping alexa dan PRternyata sama susahnya dengan ngurusin badan #curcol hwakakak.
2.   Bikin blog resensi. Ini gegara liat mba ila sech yang udah punya blog resensi sendiri. jadi blognya rapi gitu. Bingung juga sech mau bikin blog lagi atau manfaatin yang ada di blog detik. Habis disana juga jarang di posting gitu hehehe
3.   Pengin banget liat pelantikan IPNU-IPPNU debong kidul. Well, ada pr tersendiri yang mengganjal di hati kalau belum pelantikan. Tapi satu hal yang pasti hal yang lebih penting sech biar pada istiqomah aja dulu ya. apa jadinya kalau baru di lantik dan bubar jalan. Mudah – mudahan adik – adik bisa terus istiqomah.
4.     Bikin Produk Gypsum sendiri!. ini agak berat sech. secara modalnya juga gede.tapi Bismillah aja minta sama yang maha punya modal aja hehehe. Yah pengin usahanya berkah dan bermanfaat buta orang lain. jadi bisa buka lapangan kerja juga khan.
5.    Sosialisasi PIK KRR. Serius dech ga tau kenapa ada beban yang berat banget di pundak tentang PIK ini. Masalahnya merasa bersalah aja udah di biayain negara pelatihan tapi belum bisa sharing informasi secara maksimal. Habis berasa lonely juga sech hehehe.
6.     Majuin Koperasi. Sumpeh dech geregetan banget kalau bahas koperasi hehehe. Pengin aja gitu KOPWAN Annisa bisa ngegaji dengan layak hehehe. Tapi gpp dech ada juga koperasi yang lagi jatuh bangun bayar hutang mpe ratusan juta gegara berkasus.
7.     Menikah. Well, kenapa menikah ada di akhir resolusi? Karena menikah berbeda dengan yang lain. menikah adalah sebuah misteri dan bukan target. Bisa cepet bisa juga lambat, kalau iktiar jangan di tanya dech hehehe.

Udah ah segini dulu posting di awal tahunnya heheheh. Mudah – mudahan bisa segera di wujudkan apa yang sudah di rencanakan. Ga berani yang muluk – muluk takut malah ga bisa di raih lagi hehehe.
Kalau resolusimu apa di tahun 2014?


4 comments:

  1. Wah..
    Ada resolusi menikahnya juga ya?
    Cepat dan lambatnya juga pengaruh dari ikhtiar juga lho..

    Resolusi saya?
    Ada di Kopiah Putih.. :)

    Salam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ikhtiar jangan ditanya mas hehehehe...cuman lagi - lagi belum jodoh hehehe..oiya salam kenal,,terima kasih sudah mampir..

      Delete
  2. mengaminkan resolusi mba. aamiin. termasuk yang nikah :D aku jadi rajin baca buku tentang nikah, qiqiqi :D kali aja tahun ini kesampaian, hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaamiinnn....kalau saya lagi rajin beresin kamar #lho hehehe

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text