Tuesday, 7 January 2014

Rakor IPNU - IPPNU...we have fun ya...




Photo: Persaudaraan, Kekeluargaan,Selaras,Kebersamaan,HARMONISASI...

Bismillah..Pfiuh hari yg melelahkan..jadi ceritanya karena kesalahan miss komunikasi akhirnya aku dan esty mewakili ranting debong kidul untuk rakor dan outbound di PAI. agak malu juga sech secara ya merasa paling tuir aja hwakakak..
Oke sempet mangkel juga sech karena ternyata jarak antara parkiran dan tempat outbound lumayan jauh juga. Yah emang sech masih dalam kawasan Pantai, tapi lumayan bikin keringetan juga pemanasan sebelum outbound hwakakak,
Jadi outbound dipimpim oleh rekan ozi (bener khan ya namanya heheheh), game pertama itu dimulai dengan memindahlan stick menggunakan leher dan kepala. Tim IPPNU dan IPNU masing – masing di bagi dua. Saya ikutan doonggg khan ga tau malu hwakakka. Untuk tim IPPNU kebetulan timku yang menang sedangkan tim IPNU ga terlalu hafal anak-anaknya heheheh (maaf yaaa). Terus di final dech dan gara – gara saya jadi kalah kayaknya hwakakakka.
Sedangkan untuk game kedua saya sadar diri ga ikutan takut gempa dech hwakakak. game ini katanya sech bertujuan bagaimana sebuah tim harus kompak dalam meraih cita – cita. Well, lumayan bagus juga gamesnya dan cocok karena daerah berpasir jadi ga terlalu sakit kayaknya ya?hehehe
Walaupun pada akhirnya untuk IPPNU alias rekanita lebih banyak maen di pantainya daripada gamesnya hwakakak, saya cuman melongo aja liatin IPNU maenin game yang aneh – aneh pake acara gendong – gendongan segala hehehe.
Setelah acara outbound ada pengarahan sebentar dari sang ketum yaitu Rekan Aziz. Intinya sech Rakor di luar itu supaya pikiran refresh biar ga bosen dan ga stress. Secara RAKOR khan biasanya dalam gedung ya.
Kalau buat saya pribadi seru juga sech acaranya walau pun ada kekurangan wajarlah. Namanya baru pertama kali kumpul – kumpul di luar. Well, mudah – mudahan bisa terus diadakan kegiatan di luarnya. Walaupun mungkin ga bisa datang secara acara khusus PR dan saya bukan PR. Hanya anggota yang ga tahu malu aja hwakakak..Teruslah Berjaya IPNU – IPPNU..         

2 comments:

  1. Waah.. seruuu... pengalaman yang sudah tidak bisa dinikmati emak macam saya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..tapi khan uni juga punya pengalaman asyik jadi emak - emak..hehehe..smangat uniiii...

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text