Sunday, 20 April 2014

Sebuah Ketidakpedulian atau...?




Lama ya ga ngeblog, sekalinya mau posting mau curhat ga jelas heheheh. Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu mbah sakit dan harus di opname di salah satu klinik dekat rumah.  Tidak ada yang serius sech hanya penyakit tua yang salalu kambuh kapan saja bila sedikit saja pantangan di langgar. Dan seperti biasa karena mama tidak bekerja hanya ibu rumah tangga biasa jadi ya beliau yang menjaga mbah dari pagi sampai sore. Sebenarnya mama juga punya kesibukan tak apalah sama – sama menjaga seorang ibu.
            Sore hari biasanya bu lik ku yang gantian menjaga bergiliran lah sampai malam. Aku pribadi juga ikut – ikutan kena jadwal shift (akhirnya pinggangku kumatt huhuhu). Aneh bin ajaibnya ada juga sodara ku yang ga jenguk sama sekali mbah di klinik. Alasannya repot sama anak. Padahal anaknya bisa kok di titipin sama mertuanya. Kalau dia jauh mah ga masalah, lah ini rumahnya dekeeett banget. Om ku aja sampe gemes banget. Kalau kata ayahku sech ga heran, pas gadis aja cuek apalagi kalau nikah.
            Aku jadi mikir apa iya pernikahan semerepotkan itu? Hanya untuk menjenguk mbah yang sakit? Padahal bu lik – bu lik ku lebih repot lagi tapi bisa tuch nengok dan bahkan jaga walau hanya satu jam atau dua jam.
            Kalau kayak gini rasanya balik lagi ke management waktu dan kepedulian ya. jangan dech pernikahan atau anak jadi alasan. Karena hal seperti itu pasti akan menuai hasilnya. Aku sech memang seneng – seneng aja kalau tenagaku bisa bermanfaat buat orang lain apalagi jaga mbah.
            Postingan ga penting ya hehehehe…mudah – mudahan yang ga penting ini bisa bermanfaat. Amiinn..
           

2 comments:

  1. Berat memang kalau ketidakpedulian sesama apalagi saudara dekat sudah menjadi sebuah kebiasaan. Sabar ae buu...semoga simbah sehat trus

    ReplyDelete
  2. hodupnya di hutan kali ya bu...Amin ya Robbal Alamin...

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text