Tuesday, 26 August 2014

Diskon,Hiburan sampai Kenyamanan. That's it!

            Saat masih di Semarang, setiap ada kata pameran maka yang selalu ada di otak adalah pameran komputer. Kebetulan salah satu mall yang ada di daerah Peterongan sangan rajin menyelenggarakan Pameran Komputer. Dan rasanya hukum wajib buat menyambangi kesana. Entah dalam posisi dompet gendut ataupun dompet kurus hehehe. Biasanya hanya melihat – melihat, ambil brosur sana – sini dan membandingkan harga antar stand.
            Pameran buku? Pernah sekali datang kesana. Waktu itu di selenggarakan oleh salah satu toko buku yang ada di Pandanaran. Lumayan banyak jenis buku yang di obral. Kalau sudah begini maka kita harus bijak dalam memilih buku – buku. Karena terkadang bila tidak di bikin prioritas maka bisa sangat di pastikan akan khilaf hehehe.
            Semarang sebenarnya sering sekali mengadakan pameran buku. Sayangnya, aku sendiri tidak sesering itu mendatangi pameran buku. Karena terkadang sudah ada teman yang kesana dan merasa kecewa dengan buku – buku yang ada. Yeah, pameran buku seharusnya tidak melulu menjual buku yang di retur ya, tapi juga harus tetap menjaga kualitas bukunya. Karena banyak sekali yang pergi ke pameran buku berharap buku incarannya mendapatkan diskon yang lumayan.
            Setiap pameran mungkin memiliki cara sendiri untuk menarik perhatian pengunjung. Salah satu di antaranya pengundian hadiah bagi mereka yang melakukan pembelian. Hadiah yang menggiurkan jangan sampai membuat kita gelap mata. Saaat pergi ke pameran, pastikan kita sudah menyipakan batas maksimal kita berbelanja. Jangan sampai pameran membuat dompetmu jadi kurus kering hehehe. Atau mungkin dengan adanya lomba yang menarik sehingga membuat pengunjung merasa terhibur. Aku masih inget tuch waktu ada lomba menyanyi untuk usia anak TK. Lumayan menghibur sehingga membuat pengunjung betah disana. Ditambah sirkulasi udara yang baik menambah kenyamanan pengunjung.
            Sayanggnya di kota Tegal tercinta sangat jarang sekali ada pameran buku. Kalaupun ada maka jarang terdapat buku – buku berkualitas atau mungkin harga buku yang masih mahal. Yeah, memang beda sech ya pameran buku di kota besar sama kecil. Oke dech tadi ceritaku tentang pameran.
            So, kamu sudah berkunjung ke pameran mana?
 Lomba Blog #PameranBukuBdg2014

3 comments:

  1. diskonnya pasti mantap bgt, ya! sampai2 kantong jebol kalau gak inget buat hemat, haha...

    Good luck!

    ReplyDelete
  2. soalnya pernah jadi korban kekhilafan diskon buku...hehehehe...makasih udah mampir...

    ReplyDelete
  3. haha. terakhir beli di pameran mba ikutan kalap beli bukunya ya. jangan kapok ya, mba :D Ni di Jogja dan Bandung lagi ada diskon juga, kali aja mau nitip temen. wehehehe

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text