Monday, 1 September 2014

Azalia Special For Woman




            “Ih kok dompetnya lucu”
            “Bahannya halus ya”
            “Lhoo ini Al-Qur’an mba?”
            Percakapan di atas terjadi dua tahun yang lalu, saat tadarusan di masjid. Kebetulan pesanan Azalia Syaamil Qur’an
baru aka datang. Alhamdulillah banyak yang bilang bagus dan ternyata berefek positif jadi suka baca Al-Qur’an. Ukurannya yang pas membuat praktis di bawa kemana aja. Tidak terlalu besar sehingga bisa di taruh di dalam tas. Tidak terlalu kecil sehingga tidak membuat mata jadi pegel saat membacanya. Karena kebetulan saya pribadi ga terlalu suka dengan Al-Qur’an yang berukuran kecil. Suka salah bacanya karena terlalu kecil.
 
kalo kata temen bentuknya pas di tangan
            Azalia sendiri terdapat Al-Ma’tsurat, pedoman praktis waqof, bacaan sujud tilawah, daftar nama surah, jadwal sholat Jakarta dan sekitarnya, dan kartu luluis QC PT.Sygma Exa Grafika. Seneng aja pas tau dapat Al-Ma’tsurat yang merupakan dzikir pagi dan sore hari. Kita juga bisa lebih berhati – hati lagi saat membaca ada waqofnya karena ada pedoman praktis berwaqof. Hal ini tentu sangat membantu bagi yang membacanya.
 Al-mastsuratnya ada di toko lupa saya bawa pulang
            Azalia sendiri memiliki tiga penanda dengan warna yang berbeda. Jadi saya pakai semuanya. Satu untuk penanda surat yasin, satu untuk penanda surat Ar-Rahman, satu untuk tilawah biasa. hal ini tentu sangat memudahkan saat kita ingin mencari surat favorit atau surat yang kita dawamkan. Warna  penanda juga berbeda yaitu merah,kuning dan biru. Azalia Al-Qur’an sendiri terdapat adab memuliakan Al-Qur’an dan juga kepribadian para Ummul Mu’minin dan sebab turunnya ayat. Sehingga bisa menambah pengetahuan. Tidak hanya tentang Al-Qur’an.

           Tiga penanda merah,biru dan kuning
       Saat kita membaca Al-qur’an Azalia maka terkadang ada beberapa ayat yang penulisannya di block. Ada beberapa alasan, menurut teman ayat yang di block biasanya berhubungan dengan ayat yang menjelaskan tentang perempuan. eh! Lupa bilang kalau Al-Qur’an ini ada juga terjemahannya. Jadi bisa di bilang komplittttt!!!! Heheheheh. Harganya pun sangat terjangkau.
            Saya sendiri merasa puas dengan Syaamil Qur’an yang memang sesuai dengan kebutuhan. Entah kenapa saat ada Azalia Syaamil Qur’an jadi lumayan rajin buat tilawah. Alhamdulillah…
            Lomba Blog #PameranBukuBdg2014





           

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text