Tuesday, 30 June 2015

Menulis Sajalah Dulu



            Beberapa hari ini entah kenapa lagi rajin banget nulis di blog. Memang sech setiar Ramadhan niatnya pengin posting tentang kuliah subuh. Berbagi ilmu dengan cara menuliskannya di blog. Tapi memang kondisi kemaren yang sempat sakit dan obat yang bikin ngantuk akhirnya banyak bolosnya hehehe. Plus tetiba dapat info tentang lomba blog yang deadlinenya mepet.
            Timbul niat dalam hati buat lebih serius lagi dengan blog. Apalagi lihat blogger yang menghasilkan uang hanya dari rumah. Terbersit ingin seperti mereka bisa membantu suami tanpa harus keluar rumah. Tapi saya tahu blog yang beranak pinak menjadi dolar tentu saja bukan hal yang instan dan mudah. Perlu waktu dan proses.
            Proses itu saya rasakan sekarang. Berusaha mengejar deadline berbagai lomba yang sudah saya list. Saya hanya ingin bisa menyelesaikan sesuatu yang sudah direncanakan. Sampai-sampai saya perlu bantuan salah seorang teman baik untuk membantu merevisi tulisan yang akan di lombakan. Lebay ya hehehe. Tapi itu salah satu usaha saya untuk belajar bagaimana menulis yang benar. Walaupun sempat pusing kepala juga hehehe
            Suka iri aja kalau melihat ada yang menang lomba ini itu. Ikut senang tapi juga terbersit rasa kapan ya aku bisa menang hehehe. Yah akhirnya saya pun menyadari bahwa menulis sajalah dulu. Terbiasa dengan menulis akan membuat ide-ide bermunculan. Mencari jati diri tentang gaya bahasa.
            Menulis sajalah dulu, rasakan setiap proses. Beebrapa hari ini pun menulis membuat saya menjadi lebih terkontrol dalam hal emosi. Biasanya malam-malam suka ngegalau sekarang waktu lebih tercurah untuk mencari ide tulisan blog. Pikiran yang penuh bisanya menjadi lebih enteng saat menuliskan sesuatu. Betul juga kata orang bahwa menulis merupakan slah satu terapi jiwa.
            Suatu hari [un saya akan menjadi seperti mereka. asal tekun dan pantang menyerah. Asal mau meluangkan waktu untuk baca. Blog membuat saya bisa berkenalan secara dunia maya dengan perempuan-perempuan yang hebat. Setiap kali membaca blog mereka seakan semangatnya menular dalam diri saya. Keren lah! Mereka yang waktunya sempit aja bisa. Jadi saya pun pasti bisa!
           

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text