Manfaat Minum Yoghurt Heavenly Blush untuk Diet





Info Produk : Heavenly Blush Yogurt Drink To Go
Rasa : Strawberry, Peach & Blackcurrant
Ukuran : 200 ml
Harga : Rp. 8,300
Tersedia di seluruh Indonesia

            Ada yang pernah minum yoghurt?minuman susu fermentasi ini memang menjadi salah satu minuman wajib bagi mereka yang mencoba hidup lebih sehat. Hal ini dikarenakan banyak sekali manfaat yoghurt bagi kesehatan. salah satunya adalah bagus untuk pencernaan.. Banyak sekali merk yoghurt yang di Indonesia, kita tentu saja harus jeli dalam memilih. Merk yoghurt yang paling bagus di Indonesia adalah Heavenly Blush. Heavenly Blush adalah yoghurt yang memberikan sensasi berbeda dari yoghurt lainnya. Heavenly blush produk yoghurt yang enak tanpa rasa asam yang berlebihan. Heavenly Blush menyediakan yoghurt aneka rasa salah satunya adalah Yoghurt Strawbery. Heavenly Blush merupakan yoghurt yang aman untuk ibu hamil. Ibu hamil memerlukan banyak nutrisi yang terdapat dalam yoghurt. Salah satunya adalah kalsium yang ada dalam yogurt. Heavenly Blush juga merupakan yogurt yang baik untuk diet. Karena yogurt Heavenly Blush ini rendah kalori jadi cocok bila dimasukan dalam daftar menu diet anda. Jadi boleh dikatakan bahwa Heavenly Blush merupakan merk yogurt yang paling bagus. Selain itu karena banyak yang sudah familiar maka Heavenly Blush juga merupakan merk yogurt terkenal.
Yuk kenal lebih dekat dengan Yogurt Heavenly Blush!     
            Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin,mineral,kalsium,zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. hal ini menyebabkan yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan bagi penderita lactose intolerance untuk mendapatkan manfaat yogurt salah satunya adalah kalsium.

Tidak selamanya yogurt itu Asam!
            Biasanya beberapa orang menolak mengkonsumsi yogurt karena rasanya yang asam. Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi, ada yogurt terbaik di Indonesia yaitu Heavenly Blush Yogurt Drink To Go. Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt yang baik dengan rasa yang enak dan asam yang pas.
            Banyak sekali orang yang takut minum yogurt. Mereka takut sakit perut atau terkena maag gara-gara minum yogurt. Padahal yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, yogurt yang bagus dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.

Kulit cantik,tubuh ideal!
            Ada fakta menarik tentang khasiat yogurt harus diketahui oleh wanita. Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.
            Yogurt Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik,kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Sehingga Heavenly Blush merupakan Yogurt yang bagus untuk diet.

Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!
            Biasanya kita selalu meminum yogurt dalam keadaan dingin. Jadi harus disimpan di kulkas menunggu agak lama baru bisa menikmati yogurt. Heavenly Blush menciptakan inovasi baru,produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman yang menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa bahan pengawet.
            Suka strawberry?nah! sekarang kami bisa mendapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan Yogurt Strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan rasakan khasiat yogurt yang akan menjadikan hidup anda lebih sehat.

          Selain yogurt strawberry, Heavenly Blush juga mengeluarkan yogurt peach dan blackcurrant yang tidak kalah enak dan berkhasiat. So, tinggal pilih yogurt sesuai dengan selera.
Manfaat Yoghurt dan Keunggulan :
1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet  tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.
3. HI-Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif anda! Kandungan kalsium yang tinggi menjadi salah satu manfaat yogurt untuk ibuhamil.
4. Low fat-hanya 100 kalori,cocok bagi anda yang sedang diet!
5.Less Sugar.
6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.
me dan Heavenly Blush


Tidak ada komentar

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih