Saturday, 21 November 2015

Momen Berharga bersama Zenfone 2 Laser, Smartphone dengan Laser Auto Fokus



            Menjalani hubungan jarak jauh dengan suami tentulah bukan perkara yang mudah. Apalagi hadirnya buah hati tentu membuat kami ingin melihat merasakan momen kebersamaan. Apalagi pertumbuhan anak yang rasanya semakin cepat membuat suami yang jauh disana selalu meminta dokumentasi. Akhirnya berkirim foto menjadi agenda wajib harian supaya suami tidak ketinggalan informasi tentang anak kami.
            Karena kebutuhan ingin mendokumentasikan tumbuh kembang anak, Akhirnya kami mencoba untuk mencari smartphone sesuai kebutuhan kami dengan harga terjangkau. Smartphone yang memliki kamera dengan resolusi tinggi dan Auto Fokus. Sehingga foto si kecil akan terlihat maksimal untuk dikirimkan kepada sang ayah.

            ASUS merupakan Top  2 Produsen netbook konsumen dunia. Saya sendiri memiliki netbook merk ASUS dan merasakan kualitasnya. Jadi saat ASUS mengeluarkan lini produk smartphone, saya sudah sangat yakin dengan kualitasnya. Saat ini lini produk smartphone ASUS yaitu ASUS Zen 2 mengeluarkan produk terbaru yaitu Zenfone 2 Laser. Zenfone 2 laser ini menawarkan kemampuan tinggi, punya fitur kamera yang hebat dengan Laser Auto Focus, namun dipasarkan di harga terjangkau dibandingkan produk kompetitor.
            Kamera utama ASUS Zenfone 2 Laser ini memiliki resolusi 13 MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Dukungan zero shutter akan membuat momen yang berlangsung sangat cepat bisa tertangkap kamera. Saya jadi teringat si kecil yang bisa sewaktu-waktu tertawa atau tengkurap. Sayang bila momen tersebut terlewatkan.
            Jangan lupakan juga fitur Fokus Laser yang bisa mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat sehingga membantu bila memotret dalam kondisi kurang cahaya. Ada juga tekhnologi ASUS PixelMaster Camera yang dapat menangkap gambar dan video 400% lebih terang saat kondisi pencahayaan minimal.Sehingga kondisi apapun tidak menghalangi saya untuk terus mengambil foto momen bersama anak. Jangan lupakan juga kamera depan dengan resolusi yakni 5MP yang pasti akan mempermudah saya untuk berselfie dengan anak tercinta.
            Ada beberapa spesifikasi smartphone Asus Zenfone 2 Laser :
     1. Asus Zenfone 2 Laser memiliki tiga varian yaitu ukuran 5 inchi, 5,5 Inchi dan ukuran 6 Inchi.
2. Asus Zenfone 2 Laser ini memiliki kemampuan kamera Laser Auto Fokus.
3.Smartphone 4G LTE ini hadir dengan system operasi Android 5.0.2 Lollipop dan diperkuat prosesor quad-core hingga octa-core dari Qualcomm. Sehingga smartphone ini memiliki efisien energy yang hebat.
4.Smartphone ini sudah mengaplikasikan Gorilla Glass 4. Hal ini akan menjaga smartphone kita saat terjatuh. Lapisan antigores terbaru dari Corning ini menawarkan daya tahan dua kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85 % dan 2,5 kali lebih kuat daripada Gorilla Glass 3.
5. Adanya Bluelight Filter pada display. Apabila diaktifkan akan mengurangi warna biru pada layar sehingga membuat tampilan menjadi lebih lembut dan mata tidak cepat lelah.
            Salah satu hal yang paling menggiurkan adalah harga yang terjangkau. ASUS sengaja mengeluarkan produk dengan spesifikasi yang mumpuni tapi lebih mudah di jangkau oleh end user. Zenfone dengan RAM 2GB dengan layar 5 inci dibandrol dengan harga Rp.2.099.000. sedangkan layar 5,5 inci dengan RAM 2GB dibandrol dengan harga Rp.2.699.000. apabila ada yang membutuhkan RAM lebih besar yaitu 3GB dibandrol dengan harga Rp.3.499.000
www.asus.com

            Adanya smartphone ini tentu membuat kami dengan mudah mengambil momen berharga bersama buah hati. Saya tidak perlu lagi khawatir apabila cahaya kurang terang. Selain itu teknologi 4G LTE mempermudah saya mengirimkan foto kepada suami yang jauh disana. Sehingga suami saya tetap merasakan kebersamaan bersama anaknya.

2 comments:

  1. Yap, betuul.. Mumpung masih bayi, harus sering2 difoto yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang aja kadang susah kalau mau di foto...belum fotogenic ga kaya emaknya sadar kameraaa hwakakak

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text