Thursday, 28 January 2016

200k makeup Challenge bukan Sekedar Tantangan



            Ada yang pernah denger 200k makeup Challenge ga???satu bulan ini saya lagi gandrung banget sama video 200k makeup challenge. Sebenarnya ga sengaja juga nemunya dan ternyata challenge ini sudah lama juga lho *kudet. Tapi ada satu video yang menarik perhatian dan membuat saya jadi berpikir bahwa 200k makeup challengebukan sekedar tantangan, tapi solusi bagi pemula yang benar-benar ingin belajar makeup *like me hihihi.

            Jadi 200k makeup challenge ini adalah tantangan untuk bermakeup dengan budget 200 ribu rupiah. Rata-rata sech pada pake produk lokal ya *iyeslah budget segitu. Rata –rata sech yang upload adalah Vlogger yang passionnya makeup ya. Tapi banyak juga masyarakat awam yang ikutan challenge ini. Karena budget makeup 200 ribu masih bisa ditolerir lah ya. btw, asal muasal tantangan ini tuch darimana ya???*penasaran
            Kalau menurut saya pribadi sech 200k makeup challenge bukan sekedar tantangan. Tapi ada dua hal yang secara ga langsung ingin di sampaikan di 200k makeup challenge.
            Solusi bagi pemula
            Serius dech buat yang lagi belajar makeup dan bingung harus mulai darimana, search aja keyword 200k makeup challenge di youtube. Karena banyak banget ilmu yang bisa di dapet. Terutama sekali kalau yang upload video itu Vlogger dengan passion makeup kaya Linda Kayhz atau Cherryl Raisa (bener ga sech nulis namanya?heheh). Saya pun jadi belajar gimana cara pakai eye liner, cara pakai bedak padat pokoknya banyak dech. Eh tapi video yang bukan dari beauty blogger juga bagus-bagus lho *jadi pengin bikin hehehe
            Promosi produk lokal
            Tanpa disadari sebenarnya tantangan ini kaya promosi gratis buat produk lokal. Karena untuk ikut tantangan ini ya harus beli degan budget 200 ribu. Biasanya produk yang rata-rata dibeli itu kaya BB cream atau foundation, eye shadow, eye liner, mascara, pensil alis,lipstick dan ada beberapa yang membeli lem bulu mata dan tentu aja bulu matanya.Jadi secara tidak langsung kita jadi tahu tentang kualitas produk-produk lokal yang ada di Indonesia. Bahkan Linda Kayhz secara khusus membuat video khusus membahas tentang produk yang dia pakai saat 200k makeup challenge. Karena dia berharap video yang dia unggah bisa membantu yang memang niat pengin makeup tapi dengan budget yang tidak terlalu besar. Ada beberapa produk lokal yang dia rekomended banget!so, promosi gratis kan ya hehehe.Bener kan 200k makeup challenge bukan sekedar tantangan.

            Jadi saya rekomended banget buat seluruh perempuan di Indonesia untuk nonton 200k makeup challenge *lebay. Mungkin di postingan yang selanjutnya bakalan saya bahas satu persatu tentang video dari Vlogger yang saya tonton *nek mood ya hehehe
200k makeup challenge linda kayhz

            Mudah-mudahan bermanfaat ya postingan kali ini. Yuk mulai bermakeup minimal untuk suami tercinta hehehe. Kalaupun belum menikah ga ada salahnya juga bermakeup asal kan ga berlebihan. Ga enak juga kan kalau wajah lecek dan keliatan ga fresh. Makeup juga sebagai bagian rasa syukur kita karena diberi anugerah wajah. Asalkan jangan karena makeup terus males wudhu ya hehehe. Bulan depan ah kalau ada rejeki pengin bikin 200k makeup challenge ala bunda umar hehehe.
            So, ada yang mau cerita tentang pengalaman makeupnya?sharing yuk

4 comments:

  1. Kalau tahun lalu 100k makeup challenge mba hehe, mungkin karena semuanya sudah pada naik...jadi lah 200k makeup challenge :)

    Glowlicious.Me | A Beauty Escape Playground

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya kudet banget masalah makeup hehehe..makasih sudah mampir mbak..slam kenal..

      Delete
  2. eiyaaa..mama umar dah mule makeupan niii....ayooo ktularan nyobain berbagai produk makeup hahahaha

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text