Monday, 7 March 2016

ASIP lebih mudah dengan Botol Natural Wide Neck Philips Avent



                Salah satu peralatan bayi yang harus disiapkan bagi ibu yang akan memberikan ASI Eksklusif adalah Botol Susu. Lho kok bisa? Iya dong karena dengan memompa ASI akan membuat produksi ASI semakin lancar. Dan soulmate pompa ASI adalah Botol susu. Tetapi hal yang harus diperhatikan adalah dalam pemilihan nipple botol susu. Jangan sampai bayi kita menjadi bingung putting.

                Saya sendiri sempat merasakan galau gegara Umar bingung putting. Saya memang hanya ibu rumah tangga biasa, niatnya memompa ASI karena kadangkala harus dinas urusan koperasi. Sempat Umar saya tinggal untuk pelatihan tiba-tiba mama saya kasih kabar bahwa Umar tidak mau minum dari botol susu. Langsung saya ijin dan pulang ke rumah. Sempat di coba beberapa kali ganti nipple botol susu tapi hasilnya tetap nihil. Akhirnya ASIP kadang terbuang sia-sia.
                Saat lagi galau sempat melihat dari salah satu online shop bahwa Philip Avent mengeluarkan produk perlengkapan bayi yaitu Avent Natural Bottles. Salah satu yang membuat saya tertarik adalah bentuk lehernya yang lebar. Berbeda dengan botol susu lainnya. Alhamdulillahnya ternyata saya bisa memiliki produk ini secara gratis. Rejeki anak sholeh hehehe.
                Saat produk datang ternyata Botol susu Avent ini menyediakan dua variasi yaitu 125ml/4oz untuk 0m+ dan 260ml/90z untuk 1m+. oiya nipplenya ternyata juga bisa diganti lho disesuaikan dengan umur bayi, tersedia sampai usia 12 bulan. selain itu juga ada sikat botol yang akan mempermudah dalam membersihkan botol susu. Walaupun menurut saya sech ya untuk botol 0m+ sangat mudah sekali dibersihkan karena lehernya yang lebar.

                Umar sendiri menggunakan botol Avent 260ml/90z supaya dia bisa belajar memegang botolnya. Pertama kali umar di susuin pake botol Avent dia sempet mengerutkan alisnya mungkin kok beda ya tapi lama kelamaan mulai asyik dan terbiasa. Sempat heran juga kok bisa ya padahal biasanya langsung disembur ASInya.

                Ada beberapa kelebihan botol susu Avent yang harus para bunda tahu, Apalagi buat bunda yang baru memiliki anak pertama pasti pengin yang terbaik kan. Nah bisa jadi alternative para bunda untuk beli botol susu bagi ananda tercinta.
1. Seperti yang saya sebutkan diatas salah satu hal yang unik dari botol Avent adalah lehernya yang lebar. Kalau diperhatikan, bentuknya jadi sama dengan payudara sang ibu. Hal ini membuat pelekatan alami sama seperti menyusui langsung dengan ibu.
2. Gampang dibersihkan. Saya sendiri termasuk orang yang sembrono ya termasuk masalah kebersihan botol susu. Karena botol Avent ini printilannya sedikit, sehingga membuat saya cepat dalam membersihkan bila waktu terbatas. Nah untuk membersihkan botol ini bisa menggunakan sikat botol yang juga dari avent. Jadi bisa lebih mudah dan cepat
3. Ergonomis. Ergonomis ini maksudanya botol susu gampang sekali untuk di pegang. Apalagi Umar memang suka pegang sendiri. Jadi sekalian mengasah motoriknya buat memegang botol. Atau buat bunda yang harus memegang botol susunya juga jadi mudah karena ergonomis.
4. Niple yang pas buat bayi. Nipplenya itu lumayan lembut dan ga keras, sehingga anak jadi tidak bingung putting. Philips Avent pun menyediakan Nipple sesuai dengan perkembangan umur bayi.
5. Salah satu yang paling penting adalah mengetahui apakah botol ini BPA free atau tidak. Jawabannya adalah ya! Botol susu ini BPA Free bunda. Jadi sangat aman bila digunakan untuk buah hati kita.
                So, bunda rasanya kita harus mengganti perlengkapan bayi botol susu kita yang lama dengan #BotolSusuGenerasiBaru yaitu Botol Natural Wide Neck. Karena melihat dari kelebihan-kelebihannya ini merupakan Botol susu bayi terbaik. Saya pun tidak akan khawatir lagi Umar akan menyemburkan ASIP lagi. Karena dia sudah nyaman dengan botol ini. Jadi bunda bisa terus memberikan ASi Eksklusif tanpa harus khawatir bayi akan bingung putting.
                Oiya kalau bunda penasaran dan pengin tahu lebih detail tentang Botol Natural Wide Neck Philips Avent di Facebook dan di websitenya. Bunda bakalan dapat banyak banget tentang produk Botol Susu Avent.
Avent Natural Bottles #SahabatIbuMenyusui

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text