Sunday, 10 April 2016

Dunia Biza dan Schedule Blog



            Alhamdulillah Arisan Link Kelompok satu masih bertahan dengan kocokan yang ke tiga. Insya Allah supaya rapi, setiap hari Ahad minggu kedua dan keempat waktunya posting tentang pemenang Arisan Link Kelompok satu. Kali ini pemenangnya adalah Mba Ira Guslina. Alhamdulillah juga dapat ilmu dari blog beliau. Setelah kepoin blognya dan gangguin mba Ira lewat JApri akhirnya jadilah postingan Dunia BIza danSchedule Blog.
Baca juga : Kenal Lebih Dekat dengan Hairi Yanti

            Ira Guslina adalah seorang ibu dari dua batita yaitu Bintang dan Zizi. Nama Dunia Biza terdiri merupakan singkatan daru dua nama anaknya. Walaupun umur blog DuniaBiza masih sangat muda, tetapi sesungguhnya Ira Guslina sudah menulis blog sebelumnya. Bisa dibilang Dunia Biza adalah reinkarnasi dari blog sebelumnya.
            Saat pertama kali membuka blog Dunia Biza saya sempat tertarik dengan schedule blog yang ada di pinggir blog. Isinya tentang schedule penulisan materi blog. Ada Mom’s untuk hari Senin, ada Wallet untuk hari Rabu, ada Writing untuk hari Jumat dan lain sebagainya. Menurut Mba Ira Guslina hal ini untuk memudahkan dalam hal kerapian blog. Walaupun sebenarnya Mba Ira sendiri sedang berusaha untuk konsisten dengan jadwal tersebut. Karena saat ini mba Ira sedang fokus kepada dua balitanya. 

Saya pun sebenarnya cukup terbantu dengan kategori tersebut. jadi saat ingin melihat parenring tinggal cuzz ke kategori Mom. Tidak perlu pusing mengobrak abrik blognya hehehe. Walaupun sudah ada schedule blog, ke depannya Dunia Biza ingin lebih memberikan informasi tentang parenting, khususnya informasi tentang pregnan dan baby.
            Rasanya saya sendiri ingin meniru schedule yang ada di Dunia Biza, siapa tahu bisa lebih ramai lagi blognya. Hanya saja memang butuh sekali konsisten untuk mematuhi segala schedule yang sudah di siapkan. Salah satu kategori yang ada di DUnia Biza yang menarik perhatian saya adalah tentang 10 mitos tentang pemberian ASI.
            Artikel yang sangat menarik dan informastif. Sepanjang membaca artikel entah sudah berapa kali saya menganggukkan kepala karena memang mitos tentang ASI yang sama dengan daerah saya. Kurangnya pengetahun membuat banyak para ibu muda “lebih nurut” orang tua daripa berusaha bertanya kepada tenaga kesehatan. hal ini tentu saja sangat disayangkan ya, apa jadinya generasi penerus bangsa kalau harus hidup dengan mitos.
            So, buat para ibu muda yang pengin tahu tentang artikel parenting bisa kepoin blog www.duniabiza.com dan ingat untuk schedule Mom alias parenting setiap hari Senin. Tapi schedule yang lain juga seru-seru kok. Mudah - mudahan bahasan tentang pemenang arisan link kocokan ketiga ini bisa bermanfaat ya.

            About Ira Guslina Sufa
            Email : duniabiza@gmail.com
            Twitter: @Duniabiza
            FB        : Ira Guslina

8 comments:

  1. terima kasih mba ulasannya.

    dari sekian artikel, soal mitos menyusui ini memang salah satu artikel yang saya suka. soalnya buatnya sekalian konsultasi. plus juga ada koreksi dari konselor ASInya. sekalian bikin artikel sekalian nambah ilmu... :-)

    ReplyDelete
  2. iya paling suka lah..tapi mba Ira artikelnya keren-keren lah...

    ReplyDelete
  3. Informasi tentang ASI harus semakin disosialisasikan ya. Biar makin melek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan buat materi kalau ada kumpulan pkk hehe..terima kasih sudah mampir mba..nantikan kunbal ya hehehe

      Delete
  4. Pastinya artikel Mbak Ira kekinian banget infonya :D

    ReplyDelete
  5. Scheduling blog itu memang memudahkan pembacanya, tapi yang paling aku suka adalah scheduling 'info lomba' di blog mbak ira yang biasanya diposting awal bulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya malah baru tau mba...wah siap siap bulan mei mau pantengin ah hehehe

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text