Tuesday, 7 June 2016

Tips Perawatan Wajah Berjerawat Tanpa Rasa Sakit

.
Ladies, salah satu masalah kulit yang bisa bikin panik adalah Jerawat. Apalagi bila jerawat datang saat ada event penting yang harus didatangi. Don’t worry jangan langsung ke salon untuk facial itu malah menyakitkan! Karena sebenarnya perawatan wajah berjerawat  sangat mudah, tidak sakit dan bisa dilakukan dimana saja.
Ada juga  yang beranggapan kalau jerawatan harus langsung  ke klinik kulit untuk facial. Banyak juga yang mengeluh karena merasa kesakitan saat proses menghilangkan jerawat. Padahal ada lho perawatan yang tidak sakit dan murah juga. yuk simak Tips Perawatan wajah berjerawat tanpa rasa sakit
Oke sebenarnya jerawat itu apa ya? Ladies, jerawat bisa timbul karena kurang bersihnya dalam mencuci wajah kita. Padahal setiap  hari wajah kita tertutup debu dan terkadang tertutup oleh make up. Jika kita membersihkan wajah kurang bersih maka pori-pori tidak bisa bernafas karena terhalang debu atau apapun yang ada di wajah akhirnya timbulah jerawat.
1. Cuci wajah minimal dua kali sehari.
Karena kita ingin menghilangkan jerawat gunakanlah sabun pembersih muka yang memiliki formula Salicyl Acid yang bekerja ke dalam pori-pori untuk melawan bakteri penyebab Jerawat. Kebetulan formula ini ada di Clean & Clear Acne Clearing Cancel. Produk ini bisa dijadikan alternatif pilihan dalam membersihkan wajah berjerawat. Bila ingin lebih cepat lagi dalam mengurangi kemerahan jerawat dan ukuran jerawat dapat mengecil selain formula Salicyl Acid kamu juga butuh Active Botanical. Formula ini akan sangat efektif dari empat jam pemakaiannya. Formula ini bisa kamu dapatkan di Clean & Clear Active Speed Clearing Active gel. Inget ya harus telaten dua kali sehari pagi saat mandi dan saat akan tidur. Jadi pori-pori bisa bersih.

2 . Jangan Pencet Jerawat.
Ngaku dech, siapa yang hobi pencet jerawat? Terkadang memang kita ingin hasil yang lebih cepat dalam perawatan wajah berjerawat tetapi hal itu justru menimbulkan masalah baru. Biasanya jerawat justru akan tambah merah dan bahkan bisa meninggalkan luka bopeng bekas jerawat. Fyi ladies, bopeng itu akan susah di hilangkan lho. Jadi stop kebiasan pencet jerawat ya.
3. Minum Air Putih
Minum Air putih minimal enam gelas per hari ternyata tidak hanya menyehatkan badan tapi juga bagus untuk kesehatan kulit kita. Kulit akan terjaga kelembapannya dan juga terlihat sehat tidak kusam, jadi ada baiknya mencoba untuk rutin minum air putih agar hasil dapat  maksimal.
4. Hindari Makanan Berminyak.
Hayo ngaku siapa yang suka gorengan?gorengan itu memang cemilan favorit setiap orang ya ladies. Akan tetapi ada baiknya mengganti cemilan gorengan dengan yang lebih sehat misalnya buah-buahan. Jadi selain diobati dalam luar juga dari dalam supaya mendapatkan hasil yang maksimal.Siapa tahu wajah berjerawat hilang badan pun jadi ideal karena mengganti cemilan yang lebih sehat.
5. Hindari Pemakain make up yang berlebihan
Ladies, ada baiknya saat berjerawat untuk menggunakan make up yang soft dan tidak terlalu berat. Karena bila menggunakan makeup terlalu berat tentu akan lebih menutupi pori-pori. Apalagi bila saat cuci muka masih ada make up yang menempel tentu jerawat akan sulit hilang. Bahkan akan jauh lebih baik bila tidak memakai make up untuk mengistirahatkan pori-pori.
            Nah! bila kulitmu sudah mulus kembali ada baiknya untuk terus mencuci wajah minimal dua kali sehari. Hal ini sebagai cara mencegah jerawat datang lagi. Ladies, bisa menggunakan produk yang memiliki formula untuk mencegah jerawat dan masalah kulit umum lainnya. Jadi bila jerawat datang jangan terlalu panic lagi ya. Asalkan selalu jaga kebersihan wajah dengan teratur.




2 comments:

  1. Jangan dipencet ya? Padahal kadang gregetan liatnya. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba kemaren sempet liat di acara apa gitu kalau jerawat ga boleh dipencet...tapi tangan suka gatel ya pengin utak atik jerawat hwakakak

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text