Sunday, 4 September 2016

Blogger Tangguh Anisa Ae



            Akhirnya bisa juga posting arisan link setelah deadline yang kelewat. Ini lah efek kalau suka menunda pekerjaan dan hobi banget sama deadline. Giliran deadline aja pas banget lagi sibu luar biasa. arisan link kali ini kita akan berkenalan dengan BloggerTangguh Anisa Ae. Kenapa blogger tangguh?yuk kita cari tahu


            Sebenarnya saya sudah lama sering melihat nama Anisa AE di grup kepenulisan, karena waktu itu saya lagi rajin-rajinnya belajar bikin cerpen. Hanya saja hanya sekilas lalu dan waktu itu pun saya belum terlalu mengurusi “blog”. Sampai akhirnya bertemu di grup blogger perempuan dan baru ngeh kalau mba Anisa Ae juga seorang blogger.
            Menurut say pribadi mba Anisa merupakan sosok pribadi yang sangat tangguh. Saya sempat membaca kisah hidupnya di blognya kalau ga salah itu buat lomba. Sayangnya pas ngubek-ubek lagi ga ketemu. Semangat juang mba Anisa Ae yang memulai penerbitan AE publishing dan mengedit semua naskah dengan hanya menggunakan handphone patut di acungi jempol.
            Saya masih ingat salah satu kisahnya bahwa dia harus berdebat dengan abahnya untuk bisa melanjutkan sekolah tapi di tolak. Nekat beliau sekolah dengan biaya sendiri walaupun harus terhenti di tengah jalan (koreksi kalau saya salah ya mba Anisa AE J). Duh jaman SMA saya bisa duduk manis hanya memikirkan belajar tanpa harus memikirkan ini ono inu. Mungkin karena tempaan hidup membuat beliau menjadi pribadi yang tanggun (in my opinion). Terkadang menjadi tulang punggung dan juga seorang ibu bagi dua putri lucunya.
            Mba Anisa AE sendiri mulai memiliki blog pada tahun 2011, hanya saja mulai optimasi blog pada tahun 2014. Caranya dengan mengisi artikel tips-tios yang menurut saya sech banya dicari sepanjang masa. Niatnya hanya satu ingin mendapatkan penghasilan dari bolg yaitu adsense. Akan tetapi penghasilan dari blog tidak hanya adsense. Mba Anisa AE justru ebanjiran job revoew, bahkan sekarang beliau yang sering bagi-bagi job ke blogger lain (sayangnya saya belum rejeki saya buat kebagian heheh)
            Mba anisa sendiri memiliki lima blog yang di handle sendiri salah satu blog yang sering saya kunjungi adalah anisae.com. Dan buat blogger pemula kayak saya rasanya perlu deh buat praktekin tips-tips blog ala mba Anisa yang bisa mengoptimasi blog kita.
Buat yang mau kepoin mba Anisa Ae monggo lho bisa interaksi di socmed beliau
FP        :Anisa Ae
IG         :@anisa.ae
Twitter   :@anis_sa_ae
Blog     : www.anisae.com

5 comments:

  1. kalau baca perjuangan dan kisah2 personal Mba Nisa memang luar biasa... bikin keder deh pokoknya.... Salut Mba e

    ReplyDelete
  2. mb anisa keren semangat ngeblognya. semoga terus menginspirasi, mb.

    ReplyDelete
  3. Yang salut juga dari Mba Anisa, beliau tidak pernah pelit berbagi ilmu baik tentang kepenulisan ataupun blogging. Suwun ya Mba Nisa^^

    ReplyDelete
  4. Sama nih, nama mba Anisa Ae emang sering banget seliweran di dunia maya dan perfacebookan. Kisah hidup mba Anisa emang luar biasa. :)

    ReplyDelete
  5. Makasih ya Mbak .... Duh berasa gimana gitu

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text