Friday, 30 September 2016

Traveling Aman Semudah Sentuhan Jari



            Beberapa waktu yang lalu saya sempat bersilaturahmi ke Bandung menemui keluarga besar dari pihak ibu. Semua keluarga yang dari luar kota kumpul menjadi satu. Bisa dibilang halal bi halal yang terlambat karena sengaja supaya tidak macet di jalan dan juga agar semua hadir. Tentu saja banyak cerita yang mengalir karena sudah terlampau lama tidak bersua.
            Setelah semua berkumpul dimulailah acara dengan sambutan dari sesepuh keluarga Asmita Praja. Saya lihat beberapa anggota keluarga mulai berkaca-kaca karena memang kami sangat jarang sekali berkumpul. Apalagi ada yang menceritakan tentang susahnya hidup jaman dahulu saa buyut saya masih ada. Kebetulan acara hari ini sekaligus bertepatan dengan launching pemancingan ikan di daerah katapang kabupaten Bandung milik saudara. Jadi Alhamdulillah tempatnya luas.

            Setelah sambutan selesai, acara yang ditunggu-tunggu adalah tukar kado. Acara ini memang diikuti hanya yang muda-mudi saja. Para sesepuh jadi penonton setia sambil mengingat masa lalu hehehe. saya pun beruntung mendapakan satu scraft cantik.
            Salah satu keluarga yang saya tunggu adalah keluarga dari Tasikmalaya. Kebetulan memang keluarga ini jarang sekali bertemu. Celoteh ringan berbagi kabar rasanya tidak pernah habis. Sampai akhirnya salah seorang keluarga saya bercerita tentang pengalaman travelingnya yang berubah menjadi petaka.
            Jadi kebetulan saudara saya ini hobi traveling dengan aliran “ransel”. Biasanya dia memang backpacker, tapi tidak jarang juga rame-rame bersama teman – teman satu kantor. Suatu hari mereka sempat merencanakan akan berlibur ke daerah Jawa Tengah untuk mengisi liburan yang hanya dua hari. Berempat melakukan perjalanan yang sudah direncanakan budget dan juga destinasinya.
            Ternyata segala rencana yang sudah disusun menjadi berubah traveling ke rumah sakit. Kenapa? Karena kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan yang lumayan parah. Kebetulan saudara saya tidak terlalu parah, tapi teman sekantornya mengalami gegar otak yang lumayan. Mau tidak mau harus mengeluarkan biaya rumah sakit karena pihak travel hanya mampu membayar separuhnya. Karena kejadian tersebut saudara saya ini “libur dulu” dari traveling karena orang tua yang khawatir akibat peristiwa kecelakaan tersebut. Apalagi biaya rumah sakit pun tidak murah. Jadi saudara saya ini pun libur sambil mencari  Asuransi Perjalanan Terbaik di Indonesia. Salah satu ikhtiar agar dapat melakukan perjalanan dengan aman dan tenang.
            Saya pun kemudian jadi berpikir, iya juga ya namanya musibah bisa terjadi dimana saja. Bahkan saat kita berniat liburan sekalipun. Apalagi bila memang harus melakukan perjalanan darat yang konon katanya lebih banyak kecelakaannya. Jadi rasanya para pecinta traveling butuh asuransi juga ya untuk setiap perjalanannya.
            Kebetulan ada blogger yang memberi tahu tentang Futuready.com. Jadi Futuready.com ini merupakan broker asuransi yang memiliki lisensi resmi. Jadi dengan kata lain kita dapat memilih berbagai macam asuransi sesuai dengan kebutuhan. Untuk para Travellers rasanya perlu memilih Asuransi Perjalanan Terbaik di Indonesia. Lalu apa harus ke kantor Asuransinya? No! semuanya bisa dilakukan hanya dengan sentuhan jari. Yes! Semua bisa dilakukan secara online jadi dimanapun kamu berada bisa dengan mudah memilih asuransi dan mendapatkan konsultasi gratis. Terus klaimnya? Tentu karena memilih lewat online maka klaim pun bisa dilakukan lewat online. Jadi kita harus pelajari klaim asuransi yang kita pilih, bila bingung Futuready.com memberikan konsultasi gratis. Wah banyak bener ya benefinya.

            Jadi buat travelers bisa melakukan traveling aman semudah sentuhan jari. Karena perjalanan mendapatkan pertanggungan. Setelah tahu informasi ini rasanya ingin segera member kabar saudara saya ini. Mudah-mudahan informasi ini juga bermanfaat buat teman-teman yang hobi traveling ya. Oiya, sharing dong pernah mengalami hal yang ga enak ga saat traveling?

3 comments:

  1. aduh aku baru tahu soal Futuready.com
    thank buat sharingnya mba Wid, jadi ngerti sekarang :hug:

    ReplyDelete
  2. sampai agen asuransi perjalanan pun bisa lewat online... Bener2 bisa ngirit waktu dan manfaatnya besar

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text