Traveling Seru bareng Myra Anastasia



            Maapkeun karena harusnya postingan arisan link ini di upload tengah bulan. eh ini udah hampir habis bulan September baru dibikin. Well, saya bersyukur sekali ikut Arisan Link apalagi kelompok satu ini perempuan hebat-hebat euy. Kali ini saya akan ngajak teman-teman buat traveling bareng sama mba Myra Anastasia. Mau tahu?

            Sebelum ngomongin blog travelingnya mba Myra yuk kita kenalan dulu secara personal siapa seh mba Myra ini. Jadi beliau ini salah satu blogger yang konsisten dengan niche blognya yaitu parenting dan traveling. Menurut mba Myra hal ini sebenarnya ga disengaja juga tapi karena kebetulan mba Myra dan suami hobi traveling jadi label jalan-jalan di blognya dibikin blog khusus traveling.
            Mba Myra Anastasia sendiri hobi travelling ke tempat yang lebih nyaman, kalau bahasa kerennya “koper” kali ya hehehe. Sedangkan suami lebih ke alam atau kalau saya bilang mah “ransel”. Saya salut juga nech karena bounding antara orang tua dan anak juga bisa lebih dekat satu sama lain.
            Seperti yang saya sebutkan diatas, mba myra punya dua blog dengan berniche berbeda. Blog www.kekenaima.com merupakan blog pertama mba Myra yang berniche parenting. Sedangkan traveling blog yang baru di bikin tahun 2013 yaitu www.jalanjalankenai.com. Saya sendiri sedang asyik membaca cerita mba Myra sekeluarga naik gunung prau!.
            Baca postingan yang bersambung itu membuat saya takjub tapi juga ada sisi humoris juga. Apalagi pas baca tongsis yang tiba-tiba hilang dan ketemu di salah satu ransel (tepatnya di ransel siapa baca sendiri yak hehehe) itu lumayan bikin saya ngakak atau drama lain yang membuat saya deg-degan dan kesel juga sama si empunya blog (maapkeun mbak hehehe). Pun disana juga di tuliskan tentang gambaran umum persiapan bila naik gunung bersama buah hati. Saya pun takjub dengan foto-foto yang ada di postingan tersebut. Kalau menurut saya mah blog ini jadi informasi banget buat para ayah dan bunda untuk sekali-kali melakukan family time di ruang terbuka agar anak bisa lebih mencintai alam.
            Satu hal yang menarik adalah saya sempet bingung karena mba myra memanggil dirinya dengan sebutan chi. Iseng saya tanya di grup WA Arisan Link dan ternyata alasannny adalah karena sewaktu kecil orang tua memanggil sisi dan mba myra waktu itu Cuma bisa bilang chichi. Jadilah panggilannya chi hehehe.
            Jadi yang memang suka dengan blog berniche parenting atau pun traveling family rasanya blog mba Myra Anastasia patut untuk di jadikan referensi. Karena disitu juga ada tips persiapan traveling dengan anak. Jadi kita sebagai orang tua bisa mengajak anak untuk tadabur alam. Insya Allah.
            Oiya jangan lupa juga buat kepoin social media mba myra ya. Semoga postingan ini bisa bermanfaat.
Social Media Myra Anastasia
fanpage : Myra Anastasia's Blog
Twiter :@ke2nai
IG :@ke2nai
           

15 komentar

  1. Mba Myra ini blogger seniooorrr.
    Inget banget dulu awal-awal ngeblog seneng banget pas dikomenin sama Mba Myra, hahaha :v

    BalasHapus
  2. Mba Myra ini blogger seniooorrr.
    Inget banget dulu awal-awal ngeblog seneng banget pas dikomenin sama Mba Myra, hahaha :v

    BalasHapus
  3. Hai Mba Myra, salam kenal ;) Kayanya aku terinspirasi sama blog parentingnya Mba Myr, nih. Meskipun blog-ku malah jatohnya ke lifestyle ヽ(*゚ー゚*)ノ

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog ku malah gado-gado..hehehe..keren ya mbak Myra ini..

      Hapus
  4. Aku sering baca2 travelling sama anak2 di blog Mbak Chi ini. Pengen kapan2 ajak anak2 travelling juga. Nungguin gedean dikit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pun ga sabar pengin ngajak Umar traveling..maen sama suhusuhu blogger hehehe

      Hapus
  5. Wah wah..aku suka banget sama travelingnya ala keluarga Chi ini .

    Hai2 Chi myra, hayu atuh traveling bareng lagi eeaa

    BalasHapus
  6. Haallo mba Myra salam kenal ;) saya baru aja semangat posting2 hasil travelling bersama keluarga. Dulu suka males aja bawaanya.. thanks mba widi, blog Mb Myra bs jd referensi sy menulis ttg travelling

    BalasHapus
    Balasan
    1. semanga mba shona...aku suka baca blog ibu bahagia..

      Hapus
  7. aku terinspirasi mba myra pengen bikin blog khusus jalan2. tapi ga jadi krna emang jarang jalan2 :D

    BalasHapus
  8. Keren! salut banget sama mbak Mira dan beberapa mbak blogger lain yang bisa ngurus beberapa rumahnya (baca: blog).
    Aku yang satu ini aja rasanya masih belum optimal huhuhu. Sedang merintis blog khusus belajar tapi lha sampe sekarang kontennya belum dipublish x_x

    BalasHapus
  9. Yuk, kita seru-seruan traveling hihihi

    BalasHapus

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih