Sunday, 30 October 2016

Cerita Tentang Shine Fikri




            Aloha!!!Setelah sekian lama hibernasi akhirnya saya bisa memulai nyicil hutang arisan link juga. Kali ini saya mau cerita tentang blogger Shine Fikri. Saya sendiri baru mengenal beliau seelah ikut kelompok satu arisan link. Dan rasanya ga nyesel bisa masuk kelompok ini karena luar biasa banget prestasinya *terus saya jiper.


            Sebelum bahas lebih jauh tentang mba Shine ternyata ada hal yang baru saya ketahui hehehe. Jadi Shine Fikri adalah nama pena dari Nur Aeni. Saya juga baru tahu pas baca Shine Fikri di blognya mba Shine (udah melekat banget nama penanya ya ). Dulu sewaktu sekolah ada salah seorang teman memanggil mba Nur dengan Shine yang artinya sama- sama cahaya. Jadi kayak ke barat-baratan gitu lho hehehe. nah sedangkan Fikri kata mba Shine terinspirasi dari sebuah novel (aku kok ga tanya ya novel apa hehe). Jadi kalau di gabung Shine Fikri artinya pemikiran yang bercahaya. Tapi rasanya pas banget arti dari nama pena Shine Fikri dengan segudang prestasi menulisnya.
            Bicara tentang dunia menulis, Mba Shine ini sebenarnya mulai tertarik menulis sejak di bangku SMP. Waktu itu beliau berkorespondensi dengan teman spesialnya. Akhirnya mencoba mengikuti lomba menulis surat kepada Bupai Subang dang Alhamdulillah menang. Sejak itulah mulai bergabung di FLP. Dan mulai meraih berbagai prestasi di dunia menulis.
            Untuk blog sendiri mba Shine mulai di multiply. Bagi Mba Shine, multiply itu seperti rumah karena beliau menemukan persahabatan dan ruh dalam blog. Sayangnya saat multiply tutup mba Shine sepertinya gagal move on hehehe. Sampai akhirnya berlabuh ke blog www.shinefikri.com
            Di blog ini salah satu artikel yang saya suka adalah “Family Time Miliki Liburan Seru”. Bukan hanya membahas tentang liburan tapi juga pengobatan bila anak sakit. Postingan ini bisa di lihat di label parenting.  Ada juga label lain yang bisa dijadikan tambahan ilmu baru bagi pembacanya. Duh, kalau kayak gini kadang saya suka mikir. “apa blog saya sudah memberikan manfaa bagi pembacanya ya?”.
            Buat yang ingin bersilaturahmi dengan mba Shine Fikri bisa oba kepoin social media nya. Mudah- mudahan postingan tentang blog mba Shine Fikri bisa bermanfaat ya. See you next Profile Blogger.
Shine Fikri
FB : Shine Fikri
Twitter : @shine_fikri
IG : @shinefikri.fisabilillah

1 comment:

  1. Ciee, yang udah nulis dari SMP. hihi. aku juga mantan anak multiply, cuma pas multiply mau tutup aku udah pindah ke blogspot, jadi cepet move on-nya. :D

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text