Friday, 23 December 2016

Pecinta Mawar Inna Riana

Ada banyak hal yang melatarbelakangi seseorang melakukan sesuatu. Apalagi bila kegiatan tersebut akhirnya dapat menghasilkan uang. Saya sendiri sedang gandrung dengan kain flanel karena kursus hantaran beberapa bulan yang lalu. Iseng mencoba membuat busy book dengan keterbatasan ga bisa gambar.
Begitu pula dengan blogger Inna Riana, kecintaannya pada bunga Mawar membuat dia mencoba untuk membuat pin berbentuk mawar. Ternyata banyak sekali peminat pin mawar ini. Alhasil mba Inna jadi lebih sering berkreasi membentuk mawar dari aneka bahan. Dan muncullah Inas Craft.
Siapa Inna Riana?
Nama lengkapnya Riana Wulandari, ibu dari tiga anak laki-laki yang sedang aktif -aktifnya. Mba Inna sendiri berdarah campuran Sunda dan Jawa. Di besarkan di Cikampek, melanjutkan SMA di Jakarta lalu kemudian kuliah di FiSIP UNPAD Bandung.
Mba Inna sendiri sengaja membranding blognya dengan sebutan emak rieweuh. Ya karena setiap emak - emak pasti merasakan keriweuhan dengan anak -anaknya. Meskipun rieweuh mba Inna sendiri memiliki lebih dari satu blog lho. Selain blog emak rieweuh, mba Inna juga memiliki blog khusus craft. Blog Inas craft sendiri di khususkan untuk segala sesuatu tentang craft. Sayangnya sempet lama tidak posting padahal lumayan lho informasi informasi yang di berikan tentang craft.
Nama Inas Craft sendiri sebenarnya berawal dari sesuatu yang sepele. Jadi berawal dari tanda tangan yang di tambahi huruf S jadilah Inas yang merupakan brand craftnya.
Selain craft di blognya kita bisa baca berbagai postingan tentang keriweuhan mba Inna dalam mengurus jagoan - jagoannya dan juga pengalaman beliau dalam mengikuti sang suami merantau ke berbagai daerah dalam waktu 11 tahun.
Satu hal yang membuat saya kagum dibalik kerieweuhannya, mba Inna sendiri lumayan banyak prestasinya lho di blog bahkan lomba-lomba.
Penasaran dengan cerita emak rieweuh yuk kepoin blog mba Inna Riana
Inna Riana
Facebook : Inna Riana
Twitter      : @EmakRieweuh
Instagram : @Innariana
Email : helloinnariana@gmail.com
Blog : www.emakriweuh.com

3 comments:

  1. Aku sama kaya Mbak Inna. Suka mawar ^_^

    ReplyDelete
  2. Wah, saya juga demen banget sama kegiatan kerajinan tangan dari kain flanel kak widhi.. Karena kalau sudah berhasil menyelesaikannya pasti akan puas dan ketagihan. Sampai-sampai di rumah banyak kain flanel yang udah jadi berbagai bentuk unik. Tapi belum pernah nyoba yang bentuk mawar sih. Hehe

    ReplyDelete
  3. aih makasii ya mba :*
    aku suka liat busy book. bener2 bikin anak jadi kreatif ya :)

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text