Sunday, 29 January 2017

Cerita Tentang Blogger Ayu Ningtias



            Salah satu keuntungan ikut arisan link adalah bisa sedikit tahu kondisi belahan bumi Indonesia yang belum sempat saya singgahi. Melalui tulisan teman-teman saya jadi sedikit tahu kondisi pulau Sumatera, Bali, bahkan Kalimantan. Nah, kebetulan kali ini saya akan jalan- jalan ke Sampit sebuah kota kecil di Pulau Kalimantan dengan blogger yang super kece.      
            Nama lengkap Ayu Citraningtyas tapi saya sendiri mengenalnya dengan Ayu Ningtias. Salah satu blogger perempuan yang baru saya kenal setelah ikut arisan link kelompok satu. Ayu sendiri saat ini sedang sibuk menjadi mamah muda bagi putri kecinya yang lucu. Ayu sendiri saat berdomisii di Sampit mengikuti suami yang harus dinas di sana (update sekarang tinggal di Palangkaraya). Tentu bukan hal mudah bagi Ayu dan itu dia tuangkan blognya. Baca tulisan ayu tentang Sampit dan Kalimatan membuat saya jadi tahu tentang belahan Indonesia yang lain. Mungkin yang sudah terbiasa dengan hiruk pikuk kota akan terasa sepi. Tapi Ayu sendiri punya tips untuk menikmati Borneo City.

            Semasa sekolah Menengah Pertama Ayu pernah dijuluki “ELSE” artinya Elek – Semangat. Karena Ayu harus menempuh puluhan kilometer untuk mencapai sekolahnya yang merupakan SMP Favorit. Tapi bullyian itu justru membuat Ayu semakin tahan mental dan terus berprestasi. Setelah lulus kuliah dengan cum laude, Ayu pun pernah bekerja di perusahaan bonafid yaitu SAMSUNG. Tentu bukan sesuatu hal yang mudah bekerja dengan bos yang berasal dari negara yang terkenal sangat disiplin tentang waktu. Setelah menikah, Ayu pun memutuskan untuk berhenti dan ikut dengan suami ke Sampit. Sebuah kota kecil yang ada di pulau Kalimatan.
            Prestasi Ayu di dunia tulis menulis sangat banyak lho, ada beberapa antologi yang memuat beberapa tulisannya. Tapi bagi saya sendiri sangat salut dengan sosok blogger ini karena mampu membiayai kuliah adiknya melalui blog. Tentu merupakan bukti bahwa dunia blogger bisa menghasilkan asal telaten dan ulet. Mau kenal lebih dekat dengan sosok Ayu Ningtyas? Yuk kepoin Social Media dan Blognya.
Ayu NIngtias
Facebook : Ayu Ningtias
Twitter: @ayuningtias90
Instagram: @ayuningtias

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text