Wednesday, 10 May 2017

Review Intens Matte Lipstik Easy Brownie





            Pernah ga ngerasa kesusahan cari lipstik nude yang pas di kulit sawo matang kaya saya? Nah beberapa hari ini lagi seneng banget karena akhirnya nemu lipstik nude yang bisa pange dipakai sehari – hari.

INTENS MATTE LIPSTIK EASY BROWNIE


            Sebenarnya ini Intens Matte kedua yang saya punya. Pertama kali punya Intens Mate Miss Teracota dan perfect peach. Suka banget dah kadang cuman pake bedak aja sama lipstik Miss Teracota jadilah uz pergi jalan hehehe. Sayangnya bungkusnya udah hilang entah kemana. Dibandingkan dengan lipcream Wardah, saya memang lebih jatuh cinta dengan Intens Matte. Itulah kenapa saya suka penasaran dengan warna lain. walaupun sempet salah warna seperti perfect peach tapi masih bisa diakali dengan campur warna. Jadi apa sech yang membuat saya jatuh cinta dengan Intens Matte Lipstik dari Wardah ini? Yuk lah simak review Amatiran ala widhie.

Packaging

               
                Packagingnya sendiri dibungkus kardus dengan warna yang hampir sama dengan warna lipstiknya. Ada Ingerideint juga dan tulisan INTENSE MATTE LIPSTIK. Di satu sisi ada tulisan Wardah Easy Brownie. Warna ini merupakan warna nomer 5. Packagingnya lumayan bagus dan niat karena pembeli ga usah lagi buat liat lipstiknya warnanya sesuai atau tidak.
            Bentuk lipstiknya sendiri hampir sama dengan Longlasting Lipstik. Panjang dan warnanya agak silver ya. mirip banget lah! Jadi kalau kamu punya Longlasting Lipstik dan Intens Matte lipstick jejeran. Maka sudah dipastikan harus buka lipstiknya dulu atau liat di bokong lipstick nama shade dan nomernya.


KLAIM

Smooth Creamy Texture
Supreme Moisturizer
Long Lasting
Highly Pigmented Colors
            Kira – kira sama gay a? antara klaim dan realita?

WARNA

Ini bagian yang paling saya ga suka hehehe. why? Karena saya ga begitu bagus dalam menyebut warna. Intens Matte Lipstik Easy Brownie warnanya kaya cokelat muda tapi kaya ada orangenya. Bener ga???dan kayaknya warna nudenya pas di wajah saya. Pakai lipstick nude memang bisa banget dipadankan dengan riasan yang agak bold ya biar ga hampa banget kayak hati ini (tsaaahh). Tapi berhubung saya newbie jadi makeup nya ya begitu adanya hehehe.

REVIEW

            Ada beberapa klaim yang menurut saya sesuai tapi ada juga yang tidak sesuai. Tapi mungkin setiap orang punya hasil yang berbeda di setiap bibir ya. Saat pertama kali di apply Lipstik ini memang smooth banget. Ga bikin bibir jadi kering banget. Baru setelah beberapa menit hasilnya akan jadi matte tapi bukan yang dead matte ya. Kalau pigmentasi juga juara, karena skali pulas warna bisa langsung keluar. Apalagi pas coba Intens Matte Miss Teracota duh…langsung ketutup ini bibir yang item hehehe. Kapan – kapan dah ya saya ulas dikit hehehe.
            Nah masalah Longlasting, karena ini bentuknya stick jadi ya ga akan seawet lipcream ya. Tapi selama ga ketemu dengan minyak biasanya masih oke. Tapi kalau dipakai cemilan cantik agak memudar warnanya. Tapi bisa banget di reapply lagi kok.
            Permasalahan yang agak mengganggu lipstick ini transfernya agak parah sech. pernah saya coba minum sedotan. Banyak banget yang nempel di sedotan. Nanti ya saya update lagi fotonya. Setiap lipstick pastilah ada kekurangannya ya. Apalagi dengan harga yang affordable kualitasnya menurut saya yang awam dunia lipstick udah bagus. Cuman masalah transfernya aja sech.
            Mau Repuchase?YESSS!!!plus pengin banget cobain warna yang lain. Biasalah perempuan ya satu lipstick ga akan pernah cukup hehehe. mudah – mudahan review amatiran ini bisa membantu teman –teman yang lagi bingung cari lipstick nude. Mungkin Intens Matte Lipstik Easy Brownie bisa membantu. 


INTENS MATTE LIPSTIK
46.000
BY TOKO ANNISA


8 comments:

  1. Aku juga suk suk buùuu...enak banget di bibirnya ga kering banget. Warnanya manis smua cocok buat kulit kita yey yg agak eksotis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa buu...aku juga suka..terjangkau pulak..

      Delete
  2. Saya pakai perfect peach dan suka sama warnanya karena ga terlalu mencolok di bibir saya. Tapi jadi ga kelihatan pakai lipstik sih. Jadinya suka saya campur dengan lipstik lain yang warnanya terlalu gonjreng buat saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kadang juga suka aku campur antara easy brownie sama miss teracota..jadi pilihan warnanya banyak hehehe

      Delete
  3. warnanya bagus...
    aku juga banyakan lipstik wardah..
    pake yg liquid mba..lebih kece loh..dan tahan lama..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga ada mba..cuman kayaknya slah warna..jadi sering aku campur biar pas

      Delete
  4. Aku juga pake wardah intens matte ini, dan enak emang dipakenya. Meski ninggalin stain tapi ga banyak sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya stainnya lumayan tapi bisa di apply lagi..

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text