Friday, 16 June 2017

Bersilaturahmi dengan Baju Koko Model Jas



            Tidak terasa ya ramadan sudah hampir separuh jalan. Bulan yang kemarin sangat di nanti ternyata sekarang sudah ada di penghujung waktu. Salah satu hal yang harus di evaluasi segera adalah apakah ibadah kita sudah maksimal di bulan Ramadan ini?. Tentu akan sangat rugi bila sampai ramadan selesai ibadah kita justru tidak mengalami peningkatan sama sekali. Apalagi di bulan ramadan ada malam yang sangat diburu oleh kaum muslimin  yaitu malam Lailatul qadar. Sungguh beruntung lah mereka yang mendapatkan malam tersebut. dapat menyambut Syawal dengan penuh kebahagiaan. 

            Saat menjelang lebaran pun semakin banyak orang yang mulai berburu keperluan lebaran. Termasuk suami saya yang hobi sekali berburu baju koko. Biasanya beliau akan menyediakan budget khusus untuk baju koko. Kenapa? Karena beliau ingin tampil spesial saat sholat. Bukan hanya harus tampil spesial di depan atasan tapi juga sang pemilik kehidupan. Kalau budget sisa baru biasanya akan membeli keperluan.
            Sayangnya kemaren sempat uring – uringan karena beberapa kali mencari baju koko tapi belum ketamu yang pas. Apalagi pekerjaan yang kadang lembur membuat beliau hanya punya waktu sebentar. Untuk urusan baju koko suami memang kadang suka lama milihnya. Sampai akhirnya saya menwarkan diri untuk membantu mencari yang pas karena waktu yang lebih luang. Dan langsung lah di kasih list kriteria baju koko ala suami
     Lengan panjang karena beliau memang lebih sreg sholat dengan lengan panjang.
     Harus kelihatan nyaman.
     Bahan harus cotton
     Usahakan warna putih. Warna putih memang jadi warna favoritnya.
     Model bisa untuk acara formal dan trendy
          Untuk kriteria terakhir memang saya maklum karena H+1 kebetulan keponakannya akan menikah dan sesuai tradisi akan ada walimahan. Jadi mungkin suami ingin mencari baju koko yang bisa dipakai juga saat walimahan tapi bisa juga buat silaturahmi.. Akhirnya saya minta ijin untuk mencari via online saja. Karena puasa belanja di pusat perbelanjaan bawa anak adalah bukan keputusan yang tepat ya. jadi mari kita manfaatkan saja teknologi dengan belanja online.
          Saat saya searching di Matahari Mall,  ternyata ada model baju koko model terbaru yaitu baju koko model jas. Bentuknya berbeda dengan baju koko biasa. Kelihatan lebih trendy dan casual elegan. Bordirannya itu yang membuat kelihatan elegan. Dan potongannya memang beda dengan baju koko biasa. rasanya baju koko model jas ini bisa juga di pakai untuk bersilaturahmi saat lebaran nanti. Jadi suami tidak perlu lagi repot berganti pakaian. 
sumber : Matahari Mall.com

          Salah satu yang bikin puas adalah di  Matahari Mall lumayan banyak pilihan dan ukuran.  Kebetulan saya memilih baju koko model jas berwarna putih gading dengan material cotton dan lengan panjang. Matahari Mall juga ada salah satu fitur yang bisa menampilkan produk sesuai dengan budget kita. Alhamdulillah ketemu dah satu baju koko model jas yang cocok dengan kriteria suami. Urusan belanja online ini memang super duper mudah. Karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.
          Alhamdulillah urusan baju koko yang kata suami susah carinya sudah ketemu solusinya hanya dalam waktu kurang satu jam. Belanja kebutuhan lebaran tanpa harus  mengganggu ibadah puasa. Ini juga salah satu keuntungan berbelanja online ya. 
          Mudah – mudahan bermanfaat ya b uat teman – teman yang mungkin lagi cari baju koko model jas untuk suami atau ayahnya. Happy Shopping ladies.
         
             

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text