Thursday, 28 September 2017

Review Jordana Modern Matte Lipstik Matte Pretty


            Sebenarnya udah lama harusnya postingan ini UP ya. Tapi biasalah susah bagi waktu akhirnya baru ada kesempatan hari ini. Jadi sekitar sebulan yang lalu dapat kiriman dari Lifull Hadiah Beauty. Udah tahu kan tentang LILFUL Produk yang suka bagi – bagi produk gratis. Kebetulan iseng sempat ngisi beauty producnya dan Alhamdulillah terpilih.
            Kali ini saya mau review Jordana Modern Matte Lipstik Matte Pretty. Saya sendiri sebenarnya baru banget tau merk lipstick Jordana. Kalau di liat di tubenya lipstick ini keluaran Amerika. Awalnya sempet merasa ga cocok sama lipstick ini. Tapi lama – lama kok bagus ya hehehe.




Packaging

                Untuk packagingnya ga pake box ya, tapi langsung aja tube. Tubenya itu bening dan bahannya plastic. Isi dari lipstick juga keloihatan jadi kita bisa tahu warna lipstick ini. Buat ngeluarin isinya tinggal di puter kayak lipstick biasanya. Sayangnya ga ada Ingeridient di tubenya. Hanya ada exp, nama liptik, shade lipstick dan asal lipstick.


Warna

                Nah!sebenarnya agak buta warna ya kalau urusan sama lipstick. Warna nya sech pink agak gelap bukan yang gonjreng. Dan masuk kategori nude sech kalau menurut saya. Bisa banget digunakan sehari – hari karena light banget meskipun dibilang Matt.

Review

                Seperti yang saya sebut di atas, tadinya agak ga suka banget sama Jordana Modern Matte Lipstik ini pas awal pemakaian. Ga tau kenapa kok kayak ga cocok di wajah. Tapi lama kelaman ya menurut saya jadi pas aja hehehe. meskipun dibilang Matte, tapi lipstick ini ga bikin kering dan masih kerasa kayak moisturizer gitu. Hasilnya kalau boleh aku bilang satin dah kayak lipstick pada umumnya. Cocok kalau mau dipake daily di rumah biar kelihatan fresh di depan suami.
                Untuk transfer, yes ini transfer di tangan dan juga di gelas saat minum. Tapi kalau memang butuh di reapply bsia banget kok dang a bikin bibir jadi penuh karena ringan banget. Memang sech perlu di cek beberapa kali buat memastikan lisptik masih ada di bibir.
                Untuk keawetan ya standar kayak lipstick pada umumnya. Kalau ga makan dan minum bisa lah kuat sampai lima jam mungkin masih terasa di bibir. Tapi kalau makan dan minum ala barbar ya langsung ilang hehehe.
 

                Overall, sebenarnya lumayan suka sama lipstick ini walapun pas pandangan pertama agak ragu. Tapi seteah dipakai berulang enak juga, berasa sehat aja bibirnya ga kering. Untuk harga sempet ngecek di google sekitar 50 ribuan sampai 70a ribuan dech dan ada banyak banget warna.
                Rekomen ga? Kalau kamu penyuka lipstick Matte garis keras mungkin ga kaan suka. Tapi kalau penyuka lipstick satin atau yang moisturizer banget pasti suka. Apalagi kalau kulitnya putih mungkin bakalan bagus banget nudenya. Mudah – mudahan review amatir ini bisa mmebantu dan berfaedah ya hehehe. kalau teman – teman sendiri lagi favorit lipstick apa?

No comments:

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text