Catatan Perjalanan Geng Heboh

Catatan Perjalanan Geng Heboh

Tanggal 22 juni memang sudah jauh - jauh hari kami tentukan. Aku juga sengaja datang ke Semarang buat nyari duit sekalian refreshing. Perjalanan nge…
2012 tahun kesabaran, 2013???

2012 tahun kesabaran, 2013???

Kalau ada yang tanya resolusi 2012 ku apa? kadang suka bingung jawabnya. jujur ternyata saya tidak membuat resolusi sama sekali. oke mungkin hanya sa…
Karena Kamu bukan Aku!

Karena Kamu bukan Aku!

Sebenarnya beberapa hari ini moodku lagi ga karuan. Entah karena bawaan tamu bulanan yang akan segera datang atau memang karena terlalu banyak orang …
Aku Salah Apa?

Aku Salah Apa?

Udah daftar sana mumpung ada "duren" tuch dari pada ga laku laku Rasanya sakit banget pas denger ada orang yang bilang kayak gitu ke aku. A…
Wirausaha??Siapa takut??

Wirausaha??Siapa takut??

Setiap tahun hampir lebih dari ratusan ribu lahir sarjana muda. Padahal lapangan kerja setiap tahunnya tidak sebanyak itu. Tentu saja hal ini menyeb…
Aku Pasti bilang Tidak!

Aku Pasti bilang Tidak!

Bila saat pernikahanku nanti waliku bukan ayahku padahal beliau masih hidup. Aku pasti bilang tidak bila calon suamiku mempersulit ayahku sebagai wal…
The Day

The Day

Selasa tanggal 16 oktober mungkin jadi hari tak terlupkan buat keluarga kami. Hari yang selama ini dinanti dan mebuat keluarga menjadi sibuk. Hari it…
Cobalah Untuk Mengerti

Cobalah Untuk Mengerti

Niatnya malam ini ga akan posting tentang hal ini. Tpi karena kejadian beberapa jam yang lalu dan pengalaman beberapa teman jadi pengin nulis tentang…
Sakit yang Bikin Nagih

Sakit yang Bikin Nagih

Ini cerita tenga facial sodara - sodara jadi kalau yang anti salon boleh kok langsung di tutup. Sebenarnya aku bukan cewe salon. Di Semarang pun aku …
Telur itu Pecah juga

Telur itu Pecah juga

Ini bukannya lagi mau ngomongin tentang dunia kuliner, tapi ngomongin tentang aku yang akhirnya menangis juga. Entah karena aku sudha capek, stres at…
Hargailah kami, pak.

Hargailah kami, pak.

Itulah yang pengin banget aku bilang sama Pak W. Baru dua minggu yang lalu eh sekarang udah komplain lagi. Dulu waktu awal - awal memang pernah kompl…
My Spesial Birthday

My Spesial Birthday

Seharusnya postingan ini di tulis waku tanggal 27 September, tapi karena sinyal jadi baru sempat nulis sekarang. tanggal 27 September 2012 mungkin me…
Langit Semarang
Langit Semarang
Renungan

Renungan

Tidak banyak yang tahu lagu ini. Akupun mengetahui lagu ini dari salah seorang teman. Entah sudah berapa kali aku menangis mendengar lagu ini. bagaim…
Cerita Ramadhan

Cerita Ramadhan

Ramadhan pertama di Tegal semuanya terasa baru dan agak sedikit kaget. Dulu jaman di Semarang bisa seenaknya tidur. Sekarang Tidur kayaknya jarang ba…
My BBF and Azra pinus

My BBF and Azra pinus

Bisnis Apa Yang Sedang Kamu Jalani Sekarang?  Apakah Bisnismu Menguntungkan? Sudah sekitar setahun yang lalu saya dan seorang teman di Semarang memban…
Renungan Tiba - Tiba

Renungan Tiba - Tiba

Mungkin malam ini sholat taraweh paling ga khusyuk. Ga tau kenapa sekelebat aku bayangin kalo aku mati gimana? apa aku udah cukup bekal? apa Ramadhan…
Hunian Impian di rumah123.com dan Acara Rebutan Rumah Gratis