Posts

Showing posts from September, 2013

Surat Cinta Untuk Allah : Miladku ke 26

Ngebolang Semarang #1

Image
Sebenarnya sech udah lama banget pengin posting pengalaman ngebolang ke semarang bulan agustus yang lalu. Lumayan seru sech apalagi ketemu sama adik – adik kost yang dulu. Ga cuman sama wie2 hwakakak. wie2 itu mbak kostku yang dulu. Kebetulan sech kostnya baru pindahin jadi pengin nyobain kost barunya hehehe. Oke dech setelah sekian lama perjalanan di kereta kaligung mas yang lumayan baru ini, akhirnya sampai juga di Semarang. Berhubung lagi laper jadi sebelum ke kost kangen – kangenan makan siomay bandung deket indomaret pleburan. Nyuummyyy habis delapan ribu heheheh. Antara rakus sama lapar. Sampai di kost cuman ada nia sech sama dewi ling2 hehehe. Wie2 belum pulang dari kerja. Setelah habis maghrib akhirnya kami memutuskan kalau serbu mie ayam kasela!!!yiippiieee! jadi sering banget ke semarang tapi tetep aja ga sempet santronin mie ayam kasela. Mie ayam ini bener – bener mantaaappp daahh. Jamin dah kamu bakalan kenyang buanget!Apalagi ada cekernya yang sekarang dipisah dengan mie ay…

Nulis Apa ya Hari Ini?

Kue Balok ala Pasar Astana Anyar

Image

Aku Terlupakan T.T

Aku mau curhat nech. Tentang si widhie yang udah lupa sama aku. hampir 17 hari aku di cuekin. alesannya mau fokus sama si BD huhuhu. 30 hari lagi. ah alesan doang tu si widhie. buktinya mba Ila aja bisa adil nulis dua - duanya. si Widhie ini memang suka kabanyakan janji tapi ga di tepatin. Katanya mau posting tentang liburan di semarang yang di wisata kampung rawa. mana buktinya? aku tetep aja di cuekin.

Aku kesepin ni dhie, masa kamu tega sech lupain aku. Mbok sekali sekali nengokin aku. nulis apa kek. Curhat kebiasaan mu yang suka bokek juga gpp. atau curhat tentang anak lesmu juga aku terima. ga perlu yang serius - serius. Kasian kamu ntar tambah puyeng. Mana kamu juga sibuk bantuin entry kelurahan lagi. tambah sibuk dech. aku dilupakan dech.

Mana Janji manismu katanya pengin biar alexanya langsing, katanya pengin biar bisa dapet PR yang kecil. Mana oh dimana janjimu dhie. Tiap hari aku tungguin ga dateng - dateng. Ayo dong dhie masa cuman gara - gar kesibukan itu kamu jadi lupa se…