I'm Back!!!!





            Yes, I’m Back!!! Setelah hampir mati suri akhirnya bisa posting juga. Hadeuhhh padahal selama beberapa bulan ini banyak hal yang terjadi dan pengi aku share. Tetapi gegara keyboard yang baru ga enak blas jadi suka males aja buat ngetik panjang x lebar x tinggi. Apa sebabnya? Soalnya jadi ga enak buat ngetil. Kadang sering banget harus edit ulang gegara ada huruf yang ga kepencet. Agak pegel juga jarinya karena harus menekan dengan sekuat tenaga. Memang sech keyboard eksternalnya lumayan praktis buat di bawa – bawa. Oiya, aku belum cerita yak kalau si netty kemaren sempet sakit dan akhirnya di putuskan untuk di amputasi tu keyboardnya L. Rasanya nyesek banget. Udah baterai soak di tambah fakta bahwa keyboard udah ga berfungsi dan terpakasa pake keyboard eksternal huhuhu.
            Beruntung aku udah mulai memakai evernote. Sebuah software yang mempermudah buat para blogger untuk bisa menyimpan berbagai ide menulisnya. Jadi ya kalau mau nulis resensi atau apapun biasanya aku tulis di evernote yang ada di bebek k uterus nanti pas buka netty di edit dech. Lumayan praktis ga usah ngetik dua kali. Kok bisa? Soalnya evernote juga bisa di buka pc dan kita tinggal copy paste. Praktis khan!!!
            Tapi sayang seribu sayang rasa mala situ memang penyakit yang harus di babat habis!!!doakan saja mudah – mudahan aku bisa ngeblog terus. Sedih juga kalau alexa terjun paying setelah bulan puasa kemaren sempet naik drastic gegara tiap hari posting kuliah subuh huhuhuhu. Sekarang mah duh mulai sok sibuk dech walaupun kenyataannya memang demikian sech. entah ada apa dengan aku ini?
                Baiklah cukup dulu dech postingan curhat yang ga jelas ini. Sekali lagi mohon doanya ya teman huhuhu.

Tidak ada komentar

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih