Posts

Showing posts from February, 2016

HBN Percussion Kemandirian seorang Anak Muda

Image
Apa yang dilakukan anak SMP?Kongkow dengan teman-teman?atau sibuk minta uang jajan dengan orang tua. Banyak sekali anak muda yang terlena dengan fasilitas orang tua tanpa memikirkan kemandirian dan masa depannya. Padahal belajar kemandirian di usia muda sangatlah penting bagi masa depan anak.

Pakai Huawei G8, Nggak Bakal Kelewatan Momen!

Image
Paling seneng ya kalo bisa mengabadikan momen-momen menyenangkan kayak gini. Nggak usah banyak cerita, nggak usah pake caption, ngeliat foto ini aja udah bikin kita senyum sendiri dan ikut seneng. Momen yang nggak dibuat-buat, apa adanya, dan nggak bisa diulang.  Memang sih, nggak semua hal dan semua momen harus diabadikan, tapi kalo memang bisa, kan jadi punya kenang-kenangan yang penting untuk dijadiin bahan #throwbackthursday :)))))