Pakai Huawei G8, Nggak Bakal Kelewatan Momen!





Paling seneng ya kalo bisa mengabadikan momen-momen menyenangkan kayak gini. Nggak usah banyak cerita, nggak usah pake caption, ngeliat foto ini aja udah bikin kita senyum sendiri dan ikut seneng. Momen yang nggak dibuat-buat, apa adanya, dan nggak bisa diulang. 
Memang sih, nggak semua hal dan semua momen harus diabadikan, tapi kalo memang bisa, kan jadi punya kenang-kenangan yang penting untuk dijadiin bahan #throwbackthursday :)))))


Nah, baru-baru ini saya dikenalkan sebuah produk smartphone dari Huawei. Tipenya G8. Hal pertama yang dikenalkan ke saya adalah teknologi fingerprint yang bisa membantu mengakses ponsel dengan cepat, hanya 0,5 detik! Padahal, rata-rata smartphone lain butuh waktu 2 detik untuk membuka tampilan layar!

Yap, cukup 0,5 detik aja bisa unlock ponsel dan artinya kalau aplikasi kamera sudah terbuka, kamu bisa langsung mengabadikan momen dalam waktu secepat itu. Pokoknya nggak bakal kehilangan momen dan kamu bakal punya banyak koleksi foto momen yang nggak boleh dilupain.
Huawei G8


Huawei G8

Keren yaaaa, Huawei G8 bener-bener ngerti kebutuhan kita, karena momen nggak bisa diulang! Yuk ah, karena hidup cuma sekali, momen nggak bisa diulang, buruan deh punya Huawei G8.

Sumber: Google.com


8 komentar

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih