Cara Mudah Menjalankan Bisnis Agen Pulsa Elektrik



Saat ini bisnis agen pulsa semakin banyak diminati para pebisnis yang memang ingin cepat meraih banyak keuntungan. Namun ternyata masih banyak pebisnis pulsa yang belum paham cara memulai jualan pulsa secara tepat. Sebenarnya berjualan pulsa elektrik itu mudah, cukup menggunakan handphone pribadi dan sedikit modal awal sebagai deposit pulsa. Jika seorang pemula mampu memanfaatkan bisnis pulsa ini dengan benar maka perolehan laba setiap minggunya bisa jutaan rupiah. Benarkah demikian? Memang belum tentu benar karena kenyataannya banyak penjual pulsa elektrik mendapatkan kerugian yang fatal, bahkan ada penjual pulsa yang hanya balik modal saja dan tidak bisa dapatkan keuntungan lebih. Namun hal tersebut bukan salah sistemnya maupun pulsanya, tetapi yang salah adalah penjualnya yang tidak bisa pahami trik berjualan pulsa yang benar.
Ingin tahu trik jitu bisnis jual beli pulsa online 24 jamyang menguntungkan? Berikut ini terdapat 3 trik jitu untuk memulai berbisnis pulsa elektrik agar Anda memperoleh keuntungan jutaan rupiah setiap bulannya : 


·         Pilihlah Server Pulsa Yang Terpercaya 
      Memang penting untuk pilih server pulsa terpercaya agar transaksi semakin lancar dan membuat nyaman dalam berbisnis pulsa karena Anda tidak akan dikejar-kejar konsumen sebab pulsa tak berhasil masuk-masuk. Hal ini juga berpengaruh besar terhadap order pulsa dari konsumen setia Anda, jika transaksi pulsa yang Anda kirim lancar maka pelanggan setia dengan senang hati bisa kembali membeli pulsa pada counter Anda. Bahkan pelanggan tersebut bisa mempromosikan bisnis pulsa Anda terhadap teman-temannya, sehingga berpeluang besar mendapatkan pelanggan baru.

·         Lakukanlah Promosi Lewat Sosial Media
Bisnis apapun jika tidak ada promosi yang tepat maka bisnis tersebut tidak akan mungkin bisa berjalan dengan baik. Promosi bisa Anda lakukan dengan trik sederhana, misalnya dengan memanfaatkan sosial media. Pastinya Anda memiliki akun twitter, facebook atau instagram bukan? Nah, di sosial media tersebut Anda bisa buat posting tentang bisnis pulsa yang Anda dirikan. Hal ini terbukti ampuh untuk Anda praktikkan. 

Itulah cara mudah menjalankan bisnis agen pulsa elektrik yang menakjubkan. Cukup memulai dengan pemilihan server pulsa yang terpecaya dan memiliki harga yang sedikit miringseperti kudo, supaya kita juga mendapatkan untung.

2 komentar

  1. bener, mb. klo servernya eror nanti pulsanya ga masuk2, hehe. makanya harus pilih2 yg bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba..apalagi kalau pulsanya dibutuhin..hwuaaaaa

      Hapus

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih