Pilihan Tempat Wisata di Batam yang Bisa Anda Kunjungi untuk Berlibur Bersama Keluarga

Source : tribunnews
Batam merupakan kota terpadat di Pulau Sumatera setelah Medan dan Palembang. Selain dikenal dengan kota industri, kota yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau ini juga merupakan kota yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Jika Anda berencana mengajak keluarga dan anak-anak berlibur ke Batam, berikut adalah beberapa tempat wisata menarik yang bisa Anda datangi.
1.        Waterpark Top 100
Saat berlibur bersama anak-anak, berkunjung ke taman rekreasi tentu menjadi sebuah keharusan. Di batam, salah satu tempat yang bisa Anda tuju untuk menyenangkan hati anak-anak adalah di Waterpark Top 100. Lokasi waterpark terbesar di Batam ini berada di daerah Tembesi, tepat di belakang Mall Top 100.
Di Waterpark Top 100 tersedia berbagai jenis seluncuran yang dirancang untuk anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu, ada juga wahana tirai air yang dikelilingi bebetuan layaknya sebuah gua dan wahana ember tumpah untuk menambah keseruan. Puas bermain air, Anda bisa juga bisa menikmati beragam pilihan hidangan kuliner di deretan kedai makanan yang ada di pinggir kolam renang.
2.        Pantai Marina
Pantai Marina merupakan salah satu pantai di Batam yang terkenal akan keindahannya. Tak hanya menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan, pantai ini juga menjadi tempat berlabuhnya kapal feri. Jadi, saat Anda berkunjung ke sana, Anda akan melihat banyak kapal feri yang berlalu lalang di sekitar pantai.
Pantai Marina juga sangat pas untuk berlibur bersama keluarga dan anak-anak karena selain memiliki ombak yang cukup tenang, di lokasi pantai juga terdapat taman hijau yang bisa digunakan sebagai taman bermain untuk anak-anak.
3.        Pantai Nongsa
Pantai Nongsa hanya berlokasi sekitar 10 menit dari Bandara Hang Nadim Batam. Air laut yang biru jernih, ombak yang tenang, serta hamparan pasir putih dan suasana pantai yang masih asri akan menyambut Anda saat berkunjung ke pantai yang satu ini. Karena secara geografis lokasi pantai ini berada persis di tepi Selat Singapura, dari sini Anda dapat melihat pemandangan gedung-gedung pencakar langit di Singapura dan Malaysia di kejauhan
4.        Ocarina Park
Ocarina Park merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang berlokasi sekitar 1 kilometer dari Pelabuhan Batam Center. Di taman rekreasi seluas 40 hektare ini, tersedia berbagai wahana permainan yang dapat dimainkan anak-anak hingga dewasa, seperti Trampolin, Flying Fox, Sepeda Air, Go Kart, Bioskop 3 Dimensi, Giant Wheel, Water Boom, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk tiket masuknya sendiri, Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp10.000 per orang.
5.        Queen Garden Waterboom
Tempat wisata berikutnya yang juga bisa Anda kunjungi saat berlibur di Batam bersama keluarga dan anak-anak adalah Queen Garden Waterboom. Tempat rekreasi yang masih relatifbaru ini berlokasi di daerah Bengkong, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Bengkong.
Di dalamnya, terdapat kolom renang seukuran kolam olimpiade, empat seluncuran tinggi, enam seluncuran pendek, hingga wahana Lazy River. Selain itu, waterboom yang dibangun di atas lahan seluas 17 hektare ini rencanya juga akan dilengkapi dengan mini zoo dan kebun buah sehingga selain menjadi tempat berenang, Queen Garden Waterboom juga dapat menjadi one stop recreation dan education center.
Itulah beberapa tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat berlibur ke Batam. Nah, urusan tiket pesawat, serahkan saja pada Airy Tiket Pesawat. Di situs booking tiket pesawat online dari Airy tersebut, Anda dapat menemukan berbagai penawaran harga menarik tiket pesawat Garuda Indonesia ke berbagai kota wisata terbaik, termasuk Batam.

Pemesanannya pun gampang. Selain melalui website Airy, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Airy yang ada di Android atau iOS. Kemudian, untuk pembayarannya, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui transfer, kartu kredit, atau pembayaran langsung di gerai-gerai Indomaret.

Tidak ada komentar

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih