Belanja Buku Tengah malam? Bisa lhoo!




            Sebulan kemaren grup Emak Star kebetulan lagi bahas tentang Montessori pada anak. Ada juga yang share beberapa buku tentang Mntessori ini. Tidak perlu dibhas lebih detail karena bisa panjang pembhasaannya. Yng mnjadi persoalan adalah saya tidak tahu kapan bisa meluangkan waktu ke toko buku untuk mencari buku tentang Montessori. Karena bawa anak Umar ke Toko Buku khawatir saya tidak bisa mengawasi dengan seksama.

            Akhirnya saat kebangun tengah malam, ga sengaja nemu Instagram Mizan Store dan akhirnya iseng berselancar ke web nya dan melihat beberapa buku yang baru launching atau pun pre order. Dan mata saya pun langsung terkaget melihat ada buku Montessori di gallery webnya. Khawatir kalau nanti habis, iseng saya pun melakukan transaksi tengah malam dan berhasil.


            Salah satu hal yang saya suka adalah proses transaksi selesai sekitar 30 menitan lah. Apalagi saya pribadi menggunakan M-Banking jadi memang lebih mudah menyelesaikan transaksi. Tapi salah satu hal yang saya sukai adalah display toko buku Online MizanStore ini sangat memudahkan. Kita bisa tahu buku – buku apa yang terbaru atau bila ingin melihat perkategori pun bisa dengan mudah.
tampilan via mobile perkategori lebih mudah pilih buku

            Salah satu manfaat Teknologi yang memberikan kemudahan berbelanja Tengah Malam. Apalagi dengan kondisi yang tidak memungkinkan kita bisa tetap berinvestasi otak dengan membeli buku – buku yang berkualitas. Apalagi dalam hal melakukan transaksi pun sangat mudah dengan respon cepat. Kayaknya ga sampai setengah jam semua urusan transaksi beres, kebetulan pembayaran pun saya menggunakan Mbanking. Toko buku online Mizanstore seakan paham bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk berbelanja sendiri ke toko buku. Pun tidak semua toko buku update dengan buku – buku baru keluaran Mizan Store.
            Apalagi bagi ibu rumah tangga yang waktunya kadang terlalu habis untuk urusan Rumah Tangga dan anak, berbelanja buku dengan santai sambil selonjoran di kasur barangkali salah satu pelepas lelah yang berkualitas ya. Karena bagaimanapun seorang ibu tetap harus mengguprade informasi terbaru dengan membaca buku. Karena ibu adalah madrasah anak – anaknya. Ibu adalah sumber pengetahuan bagi anaknya. Jadi mom, jangan biarkan waktumu tersita habis, jadi lupa menghadiahkan diri buku yang berkualitas. Karena sebagai seorang ibu dan istri harus terus mengupdate informasi terbaru. Jadi, belanja buku tengah malam di toko buku mizanstore?Bisa dong ya.
            Ada yang pernah berbelanja di Toko Buku Mizanstore juga? Sharing yuk..

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton