5 Blogger Favoriteku


Kalau di tanya siapa 5 Blogger Favorite?suka bingung sendiri. Kenapa?karen berasa jadi di tampar bolak balik kalau saya lagi jarang banget baca blog orang lain. Tapi bukan berarti ga punya blogger favorite sech. Karena ada salah satu alasan masuk list favorite karena chemistry di dunia nyata *halaahh atau pun karena sering komentarin hal receh selain blogger. Tapi jangan di tanya lah soal kualitas blog nya. Saya mah masih receh nian. 

Ila Rizky Nidiana
Mudah - mudahan ga bosen yes liat nama mba ila di setiap postingan saya. Karena memang blog saya berkembang ya salah satu alasannya karena mba ila yang sama sekali ga pelit ilmu. Bahkan suka kasih ide tipis tentang konten blog. Walaupun blog ini juga belum bisa kaya celoteh kiki atau ilarizky.com ya. 
Oiya, saya belajar banyak lho dari blog - blog nya yang mulai berniche. Suka banget konsistensinya dalam melahap buku dan menuliskan kembali  di blog lewat resensi. Kalau saya mah ya Allah kudu dipecut pecut berkali - kali baru ngeresensi buku.
Mba Ila juga sering banget kasih tahu tentanv job - job blog yang suka wara wiri ada di timeline. Dulu beliau juga yang komporin buat beli domain supaya blognya bisa selangkah lebih maju.
Makasih mba ila ya udah banyak banget bantu blog ini.

Jiah 
Kenapa Jiah ini masuk blogger favorit saya kali ini?karena oh karena saya suka aja liat konsistensinya review drama korea. Bahkan saya yang suka ngedrakor aja kadang masih suka maju mundur untuk menuliskan kembali. Niche blognya yg spesial drama korea bikin orang jadi klik kalau jiah itu ya drakor hehehe.
Kadang pun saya suka iseng aja cari cari review drama korea di blognya kira - kira drama korea mana yang asyik buat di tonton.

Mba Hairi Yanti
Kalo blogger yang satu ini saya suka karena konsistensinya membahas tentang badminton. Jadi kalau ada pertandingan yang dramatis,biasanya bakalan di bahas sama mba yanti. Seru juga apalagi kalau pas ada event event olah raga kaya asean games kemaren biasanya saya lebih suka kepoin FB mba yanti dan juga blognya.

Mami Gesi
Udah pada tau lah ya sapa mami gesi. Mami Gesi ini salah satu blogger parenting yang humble bangey di setiap tulisannya. Ga ngegas banget tapi bener - bener dari hati kayaknya. Salah satu pejuang Torch dan Rubella yang kiprahnya udah diakui secara nasional.
Pengin banget kaya mami gesi yang bisa membuat gerakan perubahan untuk kemaslahatan bersama. Oiya mami gesi ini juga suka share printable yang bisa kita download juga dan buat maen bareng - bareng.

Mba Dyane Dorothy Aurora
Nah saya lagi suka nungguin artikel dari founder blogger perempuan satu ini. Meskioun memang berat bahasanya tapi bikin otak kita jadi mikir dan kaya nemu hal yang baru. Sayangnya sewaktu di Tegal belum ada kesempatan untuk ketemu langsung sama beliau.


Itu tadi 5 Blogger Favorite ala widhie. Agak random memang ya,tapu kesamaannya adalah mereka punya ciri khas dan konsistensi di dunia blog.
Berharap banget bisa meniru mereka.


1 komentar

  1. Waah kece-kece mbaak. Terima kasih sudah merekomendasikannnya.. semangat challengenya ❤️❤️

    BalasHapus

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih