Bertumbuh dengan Blogger Perempuan


Bertumbuh dengan Blogger Perempuan dalam hal mengoptimalisasi blog. Lagi - lagi gabung di Blogger Perempuan juga atas saran dari mba Ila. Beliau selalu bilang ke saya,kalau seorang blogger itu ga bisa sendirian. Paling tidak harus ada di sebuah komunitas blog untuk mengetahui info terbaru dan juga belajar berbagai ilmu dari para master. Berkumpul dalam komunitas juga memudahkan untuk saling meninggalkan jejak di blog dan akan membantu dalam hal view.


Baca juga : Dunia Blog

Akhirnya saya pun bergabung dengan Blogger Perempuan. Meskipun saat pendaftaran agak ribet, tapi Alhamdulillah saya mendapat banyak banget benefit. Apalagi setelah ikut dalam grup chat di WA dan berlanjut di Telegram.

Baca Juga : Aku Ingin Bicara

Bergabung di chat grup membuat saya jadi lebih banyak tahu tentang dunia blog. Karena para suhu sama sekali tidak pelit ilmu.
Pun kadang kala di buka juga thread blog di facebook maupun di telegram.

Alhamdulillah diberi kesempatan bergabung di Blogger Perempuan dan beberapa kali juga ikutan challenge seperti ini. Lumayan bikin panas dingin sech karena dituntun untuk menulis setiap hari selama sebulan. Bukan perkara mudah yakin dah! Tapi kadang kalau kepengin serius di blog ya harus di push secara maksimal.
Buat kamu para blogger pemula dan perempuan, mungkin bisa banget untuk gabung dengan Blogger Perempuan Network untuk menambah ilmu dalam mengoptimalisasi blog.
Terima kasih kasih Blogger Perempuan sudah membantu saya mengoptimalisasi blog.
Terima Kasih sudah banyak banget sharing ilmu - ilmu yang sangat bermanfaat.
Mudah - mudahan bisa terus Bertumbuh dengan Blogger Perempuan.

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton